Makhluk Kecil yang Berubah Jadi Besar

Assalamualaikum. Para penikmat cerita hantu. Perkenalkan nama saya oky (nama panggilan). Nih cerita pertama saya di blog ini. Dan ini kisah nyata yang saya alami sendiri. Dulu pada tahun 2003 di mana saya masih duduk di bangku SMP swasta yang berada di jawa tengah, saya tinggal di jawa tengah di rumah nenek saya. Karena orang tua saya berada di Tangerang Selatan. Jadi saya sekolah tuk SMP dan sampai SMA di taruh di jawa teng.

Singkat cerita, berawal dari masuknya liburan sekolah yang di mana saya rindu akan kebersamaan dengan orang tua say dan kakak adik saya. Oh ya pada tahun 2003 saya waktu itu kelas 2 SMP. Karena rasa rindu ingin berjumpa dengan orang tua, kakak dan adik. Saya memutuskan liburan sekolah ke rumah orang tua di kota Ciputat. Singkat cerita saya di dalam bus sudah sangat merindukan dan gak sabar ingin cepat ketemu keluarga saya yang sudah cukup lama tak bertemu kira-kira 2 tahun semenjak saya kelas 1 SMP.

Akhirnya saya pagi-pagi buta sampai di kota ciputat di mana dulu waktu saya kecil bermain sama teman-teman SD dan tetanggaku. *Hm, sudah 2 tahun aku tak menghirup udara kota ciputat yang dulu udaranya masih lumayan sejuk. Oh ya, waktu itu saya dari jawa tengah dan pulang ke ciputat sendirian. Ok kita lanjut lagi, akhirnya jam 5 aku sudah sampai rumah dan di sambut oleh orang tua, kakak dan adikku yang masih kecil duduk di bangku SD yang gemuk dan lucu *hehe.

Di saat pagi-pagi itu aku merasa lelah karena di perjalanan naik bus dan kondisi jalan macet aku ingin sekali rehat sebentar setelah bercanda gurau dengan keluargaku. Namun baru aku mau rehat sekitar jam 6 teman-temanku waktu kecil datang ngajak aku main. Yah pikirku gak bisa rehat deh. Karena aku juga gak enak sama mereka yang sudah datang menghampiriku. Dan aku pun rindu juga bermain-main sama mereka, akhirnya aku putuskan untuk main.

Waktu tak terasa sudah sore hampir petang dan akhirnya aku putuskan untuk pulang sejenak untuk mandi. Dan aku pamitan dulu dengan temanku. Oh ya saat pagi-pagi itu aku di hampiri temanku yang bernama, sugi, aji, acung, papay, dan nanang juga teman 4 orang yang lain. Aku berpamitan sama mereka dan mereka bilang “ok, ky nanti malam jangan lupa kita nongkrong di depan mushola sehabis isya”. Dan aku jawab “ok, lah”.

Setelah aku mandi dan makan malam akhirnya waktu isya pun tiba. Aku shalat isya, sehabis shalat aku keluar untuk tepati janji ke teman-teman yang mau pada nongkrong. Berawal di tempat tongkrongan ini. Aku dan rekan-rekanku si sugi, aji, nanang, papay, acung dan 4 rekanku yang lain awalnya kita ngobrol sambil bercanda-canda namun waktu tak terasa sudah jam 11 dan di waktu jam 11 kita semua obrolannya beralih ke cerita hantu.

Dan semua juga tegang semua karena waktu sudah larut di tambah obrolannya tentang hantu. Si sugi bilang “ki, loe masih ingat gak dulu kita nih semua nongkrong di depan balai desa itu”. Dan aku jawab “iya gi, aku ingat. Kita kira bang wawih, eh ternyata dedemit”. Oh ya bang wawih itu orang yang sudah tua dan penjaga mushola tapi dulu aku dan rekan-rekan sering godain. Akhirnya waktu pun sudah di angka 2 alias waktu sudah jam 2 malam. Kita semua pulang masing-masing.

Sampai rumah aku langsung cuci muka dan gosok gigi, dan aku langsung rehat. Baru aku memejamkan mata tiba-tiba ada suara terdengar, benda keras jatuh sontak aku kaget. Namun aku tak menghiraukannya, lalu aku mau memejamkan mata lagi, namun wajahku menghadap ke pintu. Saat aku mau pejamkan mata lagi, aku melihat makhluk kecil putih namun tembus pandang, agak samar-samar botak dan agak gemuk.

Dia lari dan lompat pas di perutku, sehabis di atas perutku makhluk itu menjadi besar dan aku lihat juga masih sama dia tembus pandang. Aku tak bisa bernafas saat dia menjadi besar dan badanku berat, cukup lama kira-kira 5 menit dan aku lihat jam sudah 2:30 akhirnya aku membaca basmalah dan tanganku seperti di kasih gunting dan akhirnya aku tusuk makhluk itu dan dia berubah lagi jadi kecil lalu lari.

Akhirnya aku bisa bernafas, sehabis itu aku mendengar suara tapak kuda dengan lonceng lewat di depan rumah. Namun karena aku masih SD, aku sering dengar dan hal itu jadi biasa-biasa saja, itu juga sebangsa jin bertubuh kuda, dan berkepala manusia. Dan akhirnya aku tertidur, namun pagi-pagi aku kaget kenapa tiba-tiba jempol kakiku sakit dan merah memar, juga bengkak.

Selama 2 hari aku mengalami sakit di jempol dan setelah di pijat-pijat sama ibuku, sudah kempes tapi penderitaan sakitku gak berhenti di kempesnya memar di jempolku. Esoknya badanku semua kaku seperti orang struk, aku mengalami kayak orang struk selama 2 bulan. Alhamdulillah selama 2 bulan aku sembuh.

loading...

Begitu kisahku, sebenarnya masih banyak kisah-kisahku juga dengan kisah hantu di tahun 2015 kemarin. Sebenarnya aku sudah cerita juga tapi kapan-kapan aku ceritakan ke sobat-sobat penggemar cerita hantu. Maaf kalau kurang seram kisahnya, karena ini memang kisah nyata jadi gak ada aku *lebay-lebayin dan seram-seramkan, *hehe. Karena aku orangnya biasa tau sudah agak kebiasaanlah karena sering, jadi aku saat bertemu di ganggu sudah gak berekspresi takut atau bagaimana. Wassalamualaikum.

KCH

M dwi oky

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

M dwi oky has write 2,670 posts