Makhluk Mutan

Cerita ini bermula ketika hari rabu kemarin, waktu saya lagi dibelakang nonton tv tiba-tiba saya mendengar teriakan yang amat keras dari arah jalanan, aku dari arah belakang langsung lari mengintip lewat lubang pintu. Aku nengok ada orang wajahnya pucat berdarah entah setan atau mayat hidup.

loading...

Aku langsung lari kebelakang untuk mengambil palu besar dan senter. Aku berjaga-jaga dan tiba-tiba mayat hidup itu nengok ke arah lubang pintu itu, ternyata dia nampak mata saya, langsung aku terkejut. Dia mendobrak pagar besi rumah dengan sekuat tenaga. Aku sudah bersedia dengan palu.

Tiba-tiba muncul dari arah atap dan menyebabkan asbes pecah. Langsung aku pukul sekuat tenaga dengan palu yang aku pegang hingga menyebabkan makhluk itu jatuh. Aku ngamuk langsung aku injak kepalanya hingga pecah dan aku lari keluar melihat kota telah hancur dimana makhluk mutan tersebut menusuk manusia hingga tewas dan makhluk tersebut melihat aku keluar.

jadi terpaksa aku membunuhnya dengan palu ku hingga membuat kepalanya pecah aku lari aku sembunyi di gang kecil lalu aku menemukan pistol dan pisau. Aku simpan sambil aku lari melihat mereka seperti hewan memakan manusia. Aku lalu menemukan sekawanan tentara jadi aku bilang pada mereka bahwa aku lari dari kejaran makhluk mutan tersebut jadi para tentara tersebut melindungiku dan membawaku ketempat aman yang jauh dari kota.

Share This: