Makhluk Penunggu Jalan di Anyer

Hai! Ini cerita perdanaku disitus ini. Selamat membaca! Kejadiannya sudah bertahun-tahun yang lalu. Tapi cerita tentang santri ini selalu melekat dipikiran warga. Dulu, ada seorang santri yang terbunuh di Banten. Terus di kuburkannya disini. Gak tahu tepat dimananya, tapi yang jelas didekat jalanan raya disepanjang Anyer yang pinggirannya laut. Jalanan ini menuju ke Carita.

Warga asli sini sudah tahu kalau jalanan ini angker. Entah karena kuburan santrinya, atau karena memang dekat laut. Jadi ceritanya ada seorang bapak sebut saja pak wendi (almarhum). Pak fulan ini selalu lewatin jalan tersebut kalau pulang kerja, dan pasti sudah larut malam. Jalanan sudah sepi, gak ada kendaraan yang lewat kecuali motornya almarhum. Pak fulan.

Saat beliau lewatin kuburan santri, ada sesosok makhluk berdiri menampakkan dirinya ditengah jalan. Pak fulan berusaha menghindar tapi beliau malah jatuh tersungkur dari motor. Pak fulan pun meninggal dalam kecelakaan tunggal tersebut. Hingga saat ini, jalanan tersebut terkenal akan suasana malam yang mencekam dan sering muncul makhluk halus (jin yang menyerupai pocong, kuntilanak, dan sebagainya).

Jangankan malam, siangpun benar-benar seram banget. Makhluk yang seperti itu ada dimana-mana. Bukan cuma dikuburan atau dijalanan angker. Inilah salah satu cerita yang dimana jin yang menampakkan dirinya bisa membuat kita meninggal. Bukan jin tersebut yang mengambil nyawa kita melainkan malaikat izrail atas izin Allah SWT. Tetapi jin tersebut hanya menjadi penyebab almarhum bapak fulan jatuh dari motornya dan kemudian meninggal.

Jadi patut bagi kita untuk minta perlindungan kepada Allah SWT. Agar dilindungi dari jin laki-laki dan jin perempuan. Semoga almarhum pak fulan dapat beristirahat dengan tenang dan ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Amin, sekian.

loading...
KCH

Dazzling Pegasus

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dazzling Pegasus has write 2,691 posts