Makhluk Penunggu Jembatan Cirahong

Assalamualaikum wr.wb. Berjumpa lagi dengan saya vicky satria lindy, seperti yang saya janjikan akan mengupdate kisah nyata lagi. Penasarankan kita lanjutkan saja. Jembatan cirahong adalah perbatasan antara Ciamis – Tasikmalaya. Jembatan cirahong adalah jembatan yang di bangun oleh belanda pada saat penjajahan, jembatan cirahong ini di kenal sangat angker.

Pada suatu malam ada orang yang sedang melintas ke jembatan tersebut. Dan tiba-tiba ada yang menjepret foto jembatan tersebut padahal tadi kan ada orang 1 motor yang sedang melintas ke jembatan itu. Tetapi di kamera tidak ada melainkan sosok hitam yang sedang berada di ujung jembatan. Dan pada suatu malam lagi ada 6 orang yang saat itu sedang melakukan ronda malam.

Tiba-tiba ada suara kereta yang suaranya sangat dekat tetapi tidak kasat mata. Waktu keesokan harinya ke 6 orang tersebut sakit berminggu-minggu dan pada minggu selanjutnya pihak RT (Rukun Tetangga) mengundang paranormal tetapi tidak ada satupun yang berani. Lalu pihak dari kecamatan Tasik, mengundang beberapa media acara televisi untuk melakukan pembuktian dan hasilnya negatif.

loading...

Dan dahulunya pernah ada yang bunuh diri di jembatan cirahong dan banyak sekali korban yang meninggal pada saat penjajahan tersebut akibat kelaparan. Disitu juga pemandangannya sangat indah tetapi tempat itu sangat angker karena sudah ratusan orang yang meninggal dunia karena bunuh diri di jembatan cirahong tersebut. Terima kasih.

Pin BBM: 5F07281C

Share This: