Makhluk yang Sangat Misterius

Hay sobat, ketemu lagi dengan saya Figo Brillyan dengan pengalaman kisah nyata yang ke 2. Langsung saja kita menuju ke ceritanya. Assalamualaikum. Nah gini gan, simak dengan serius yah. Pada waktu itu saya dan teman-teman bermain PS (play station) di kawasan Ketapang, Probolingo, Jawa Timur. Nah kali ini teman saya lain sama yang ada di cerita pertama, nah kan aslinya rumah saya di kawasan Triwung Lor, saya pergi Ketapang ke rumahnya saudara saya.

Lah saya kok berbicara tentang lokasi sih, *hehe. Langsung saja yah ke ceritanya. Nah gini waktu saya ke rumah saudara saya yang ada di Ketapang, disana saya cuman punya teman 3 dan teman saudara 1, setelah selang beberapa menit ketimbang nganggur di rumah, kita memutuskan untuk menghibur diri dengan bermain PS (play station). Nah waktu itu sekitaran jam 21.00 kami langsung pergi ke tempat PS itu berada, nah sesampainya disana kami bermain PS selama 2 jam, dan di belakang tempat PS itu ada kebun pisang yang banyak.

Nah setelah kita asik bermain, tiba-tiba kita dikejutkan dengan suara batu yang seperti di lempar ke atap tempat PS tersebut, kami pun tersontak. Nah jangan-jangan anak jahil ini melempar batu sembarangan, kita melanjutkan untuk bermain PS lagi, dan mengejutkan lagi ada yang melempari batu lagi ke atap PS tersebut. Lalu temanku berkata “woy jangan sembarangan melempar batu, kalau ada apa-apa kalian mau tanggung jawab?”.

Tapi tidak ada respon dari luar, nah kita sepakat kalau sampai ada yang melempari batu lagi kita cari orang itu. Sempat cerita kami melanjutkan untuk bermain PS lagi 30 menit berlalu tidak ada apapun terjadi, mungkin orang itu sudah pulang. Nah 10 menit berlalu hujan batu pun terjadi, kami sempat terkejut dengan emosi yang tinggi kami pun segera bergegas keluar untuk melihat siapa pelakunya yang melempari batu ini, kami pun mencari tidak ada siapa-siapa dan kita memutuskan untuk mencari di belakang PS tersebut yakni kebun pisang.

loading...

Nah sesampainya kita disana kita melihat sesosok makhluk seperti manusia tapi ukurannya kecil, kami pun berpikiran bahwa dia pelakunya yang melempar batu sembarangan. Kami membawa alat pencahayaan yang sangat sederhana yaitu korek dan lampu Hp android. Nah saya dan teman saya yang bernama ade sepupu saya melihat dan menangkap dengan jelas siapa pelaku tersebut.

Sosok itu berdiri tapi ukurannya kecil sekali, kami menghampiri dia dengan jelas. Alangkah terkejutnya sampai nafasku nggak karuan dan aku bingung mau pergi kemana, karena sosok itu menyerupai sosok ular, kaki ular dan badan manusia, kita melihat dengan jelas makhluk tersebut dengan kilat menjadi besar sekali dan matanya merah, rambutnya panjang, besarnya seperti batang pisang tersebut. Kami pun lantas lari dengan nafas yang tak menentu.

Kami bingung mau pergi kemana, seakan-akan kami tidak bisa lari karena ketakutan yang sangat dahsyat. Nah keesokan harinya kami tidak berani lagi main PS malam-malam dan apalagi melewati kebun pisang itu lagi, nah makhluk itu di daerah saya namanya dindedin atau manusia jadi-jadian.

Nah sekilas info kisah nyata dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf jika ada tutur bahasa yang tidak berkenan di hati anda kami minta maaf lagi. Wassalamualaikum warahmatulahi wabarakatu.
Fb : Figo rebellion pitulikur
Pin bbm : D4770F19

KCH

Figo Brillyan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Figo Brillyan has write 2,686 posts