Malam Apa Sekarang?

Hai perkenalkan namaku Rian, biasa dipanggil ian, aku ingin berbagi kisahku yang aku anggap menyeramkan. Di siang hari yang panas tiba tiba temanku datang “yan, nanti malam main yuk?” Tanya Mahfi, Mahfi adalah sahabatku dari kecil, ia selalu ada kalau aku sedang membutuhkannya.

“ya udah, nanti kamu samper aku aja” Jawabku, “Baiklah, nanti aku jemput kamu sama asril” Jawab dia lagi. Setelah berpapasan aku pun pulang kerumah. Dirumah aku mandi terlebih dahulu karena sudah jam 5 sore, setelah mandi aku masuk ke kamar ku, di kamar aku melihat ke arah cermin dan samar samar aku melihat sesosok perempuan berpakaian putih dan wajahnya di tutupi oleh rambut yang sangat panjang, aku pun langsung menutup mata karena kaget, setelah membuka mata anehnya perempuan itu hilang.

Aku langsung keluar dan menghampiri kakak ku yang sedang main game playstation “Die Hard”. Kakak ku terkejut ketika melihat wajahku yang pucat ketakutan, seperti sudah melihat hantu, tapi aku tadi memang melihatnya di cermin. Satu jam kemudian Temanku datang membawa motor Beat yang berwarna hitam merah, lalu teman ku meminta izin kepada ibuku kalau kami akan main sampai malam, ibuku memperbolehkan nya.

Setelah memberi salam aku dan teman teman langsung On The Way ke salah satu markas kami (tempat tongkrongan), Markas kami bisa dibilang Luas, di situ ada TV, DVD, WiFi, dan banyak lagi barang barang canggih lainnya. Ternyata temanku zaenal, yayu, dan Amoy sudah menunggu kami lebih dari setengah Jam. Di markas kami hanya membicarakan Tentang SD ku yang di bilang angker oleh teman teman, dan aku pun langsung takut, karena baru pertama kali aku mendengarnya bahwa sekolah SD ku itu angker.

Katanya di situ ada penunggu berwujud perempuan memakai seragam sekolah dasar, kata orang orang dia menjadi korban seorang guru yang membunuhnya dan menjamahinya hingga tewas. Setelah Lama Membicarakan sekolah SD ku, temanku bilang “bagaimana kalau kita pergi ke SD itu dan membuktikannya”, entah mengapa aku tidak takut sama sekali waktu itu, malah aku penasaran.

Setelah Lama berbincang, kami langsung pergi ke sekolah SD ku. Setelah sampai, angin berhembus sangat kencang dan tiba tiba pintu di kelas 3, tepat di pojok dekat kebun, tiba tiba ada suara wanita menangis, sontak kami semua merinding, tapi kami malah mencari sumber suara itu, akhirnya kami menemukannya, tepatnya di kelasku, setelah membuka pintu kelas, kami melihat seutas Kertas yang bertuliskan “cepat kalian pergi, jika kalian tidak mau celaka, kalian tidak tau sekarang malam jum’at?”.

kami langsung kaget dan lari keluar tetapi ketika aku ingin keluar, tiba tiba pintu menutup sendiri dan aku pun menjerit jerit sekuat tenaga, sosok itu pun memperlihatkan wujudnya, benar saja wujudnya adalah seorang perempuan memakai seragam Sekolah Kami, matanya yang merah menyala seperti menghipnotisku, badanku kaku dan tidak bisa digerakan, tidak bisa berbicar, tetapi bisa mendengar.

Aku mendengar teman teman ku memanggil namaku “Rian.. Rian..” dan tiba tiba sosok itu mendekatiku dengan wajahnya yang menyeramkan, dan tiba tiba pintu terbuka, ternyata pak satpam yang menjaga sekolah kami yang membukanya dengan mendobrak pintu, dan pak satpam pun mengucapkan do’a, ayat kursi, an nas, dan lainnya. Dan saat aku lihat kearah depan, sosok itu pun hilang dan pak satpam pun memarahi kami “kalian ini, malam jum’at malah main main di sini, bahaya!” dengan nada yang cukup keras, aku baru menyadari sekarang adalah malam jum’at kliwon. Kami pun langsung kaget dan langsung pulang kerumah masing masing.

loading...

Share This: