Malam Jumat Mengerikan

Hay, kenalin aku Risma Wati Fauziah bisa di panggil ririfafaocha, aku berasal dari kota Bandung dan sekarang pindah ke Solo, aku punya cerita judulnya malam jumat mengerikan. Lanjut cerita ya, waktu itu aku masih tinggal di Bandung, aku masih SMP kelas IX, tahu kali ya anak SMP itu masih sembrono kalau bertingkah jadi gini deh akibatnya, hari kamis malam jumat tepat pukul 19.00 malam di rumahku sepi.

Semua keluargaku pergi mengunjungi saudara untuk 2 hari ke depan, dan aku pun sendirian di rumah. Waktu sudah isya lalu aku pun pergi shalat ke masjid, kejanggalan pun di mulai setelah aku pulang dari masjid. Seperti ada yang melempar batu di kepalaku saat aku di bawah pohon mangga depan rumahku. Dan aku pun melihat ke atas tidak ada siapapun, ya sudah aku positif thinking saja dan aku pun mulai masuk ke rumah dan menonton televisi.

loading...

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahku dan ternyata 3 orang temanku datang yaitu syifa, icha, olsa. Ada yang aneh dari kedatangan mereka tidak seperti biasanya kalau mereka mau ke rumahku pasti janjian dulu atau SMS, tapi ini tidak ada sama sekali. Wajah mereka pun pucat dan tidak seheboh kayak biasanya, pikirku paling mereka hanya lelah. Dan teman-temanku masuk ke rumahku, mereka duduk di ruang tamu hanya diam saja.

Di tanya cuma geleng-geleng dan ngangguk-angguk *doang, aneh banget. Waktu menunjukan tepat jam 20.00, apesnya malam-malam mati lampu, dan aku histeris sendiri. Ya sudah aku ambil lilin dan apa yang terjadi? Kejanggalan yang sudah aku duga, saat aku menyalakan lilin, mata semua temanku pada bolong. Ya ampun kakiku gemetar dan aku lari menuju keluar dan memanggil tetangga.

Dan aku ceritakan semua kepada tetanggaku, lalu tetanggaku masuk ke rumahku untuk mengecek situasi kondisi, alhasil tetanggaku tidak menemukan 3 temanku itu. Tetanggaku menyuruhku untuk menelepon ke 3 temanku, dan tak aku sangka lagi temanku tidak merasa kalau mereka datang ke rumahku.

Sungguh seluruh tubuhku mati rasa setelah kejadian itu. Dan aku memutuskan untuk menumpang tidur di rumah tetanggaku. Cukup sekian ceritaku maaf kalau gak seram, bisa join facebook juga ya, terima kasih.
Fb: Riri Fafa Ocha