Malam Jumat Yang Mencekam di Bangunan Baru

Namaku royan, aku ingin berbagi cerita tentang bangunan baru milik kakak teman ku, aku dan teman temanku memang setiap malam kami suka berkumpul di bangunan milik kakak teman ku ini, pada malam jumat. Tepat nya jumat kliwon aku dan dua teman ku sebut saja Alim dan juga amad kami seperti biasa nya berkumpul di bangunan itu kami sangat asik berbincang bincang, sehingga kami tak sadar kalau malam semakin larut saja.

Tepat jam 01:55 malam semakin mencekam di Bangunan itu tiba tiba bulu kuduk kami berdiri di tambah hujan yang deras dan samberan petir yang menggelegar di tambah listrik yang padam kami pun mulai merasakan hal yang aneh tiba tiba keran menyala dengan sendiri nya lalu teman ku berkata “tenang aja cuma keran ini biar aku cek dulu ya”. Lalu teman ku pun pergi untuk mengecek keran itu beberapa saat kemudian aku melihat sosok hitam di dekat pintu.

Aku kira itu teman ku tapi apa mungkin pikir ku teman ku kan sedang ada di toilet. Lalu dengan sangat penasaran kami berdua pun langsung pergi untuk mengecek nya, tiba tiba dari belakang ada yang menepuk bahu kami, kami pun melihat ke arah belakang dengan perlahan lahan, ternyata itu Alim teman kami lalu siapa yang kami berdua liat tadi, lalu kami pun mulai duduk kembali dan tiba tiba dari salah satu kamar kami mendengar suara tangisan wanita.

Kami pun terkejut karna di bangunan itu hanya kami bertiga saja, lalu kami pun mulai mencari tau siapa yang sedang menangis itu, kami perlahan membuka pintu itu lalu kami liat seorang wanita berpakaian serba putih berambut panjang, aku pun bertanya pada wanita itu, mbak kenapa nangis lalu siapa mba ini, tiba tiba setelah aku bertanya pada wanita itu. Wanita itu langsung membalikan wajah nya kami pun melihat mata nya yang keluar dan wajah nya yang hancur itu membuat kami lari terbirit birit, dan esok nya kami pun demam selama 2 hari. Sekian terima kasih.

loading...

Share This: