Malam Jumat

Semuanya saya mau cerita pengalaman di hari kamis tanggal 1 september 2016. Pada waktu itu malam jumat, saya pulang kerja dan setibanya di rumah sekitar jam 23:45 ke kontrakan yang baru saya huni sekitar 2 harian. Setelah saya mandi, saya melepas lelah dengan minum teh panas dan nonton tv. Sekitar jam 00:45 perasaan mulai tidak enak, saya nonton tv menghadap ke jendela karena posisi tv pas di jendela kamar.

Rasa yang membuat saya tidak nyaman, membuat saya ingin ke toilet untuk buang air kecil. Setibanya saya dikamar mandi, ada suara nyanyian pelan dari kamar mandi sebelah. Saat saya sapa dengan panggilan “bu belum tidur?” suara itu menghilang dan tidak ada jawaban apapun dari kamar mandi sebelah. Saya kira si ibu sebelah tidak dengar, kemudian saya kembali ke kamar untuk melanjutkan nonton tv.

Saat saya buka pintu kamar, dikursi depan tv terlihat ada yang duduk. Jika dari belakang hanya kepalanya saja yang terlihat. Saya tutup mata dan saat saya buka mata sudah tidak ada, dan saya berfikir hanya halusinasi saja. Saat itu saya langsung matikan tv kemudian berbaring di kasur, saat itu hanya suara hujan rintik-rintik yang saya dengar. Tidak lama kemudian ada yang mengetuk pintu sebanyak 3 kali.

Saya tanya siapa diluar tidak ada jawaban. Sayapun kembali pejamkan mata dan tidak lama kemudian ada lagi yang mengetuk pintu, saat saya tanya siapa diluar ada jawaban namun hanya suara “khaaa, khmmhhh” spontan bulu kuduk saya berdiri dan sayapun merinding. Saat saya buka gorden diluar tidak ada siapa-siapa. Saya kembali ke kamar tidak tahu kenapa tiba-tiba gorden jendela terbuka.

loading...

Saat saya mau tutup jendela, saya lihat keluar di pohon belimbing ada sesuatu yang berdiri tanpa kepala. Langsung saya bacakan surat Al-Qur’an dan hal tersebut pun hilang. Dipagi hari saya cerita ke tetangga ternyata di kebun yang ada pohon belimbing. Ternyata dulu pernah ada maling yang dihakimi warga sampai meninggal, saat di hakimi warga si maling di ikat di pohon belimbing.

KCH

IRPAN

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

IRPAN has write 2.652 posts