Malam Menakutkan

Malam ini terasa sangat menakutkan, tidak seperti biasanya. Aku terbangun untuk minum air putih, karena merasa haus. Aku berjalan sambil mengosok mataku dan mengambil segelas minuman. Saat aku kembali menuju kasurku aku melihat adikku, dia bangun sambil merangkak, menuju kearahku dan memintaku untuk bermain di jam 12 malam ini. Mungkin adikku sudah tidur jadi terbangun di tengah malam, aku mengajaknya bermain hingga jam 2 malam, dia melemparkan mainannya kedapur. Aku berjalan mengambilnya, saat aku ambil dia sudah tidak ada, aku mengetuk kamar ibuku untuk mencari adikku.

“Ma adik mana?” tanyaku.
“Adik kamu tidur kenapa?” tanya balik ibuku.
“Cepat banget! Tadi baru main sama aku” kataku.
“Main? *Ngaco kamu, dari tadi adikmu itu tidur sama ibu lagian mana bisa dia keluar kalau pintunya ibu tutup” kata ibuku.

Langsung hawa dan suasana berubah menjadi menakutkan, setelah ibuku bilang begitu! Lalu siapa yang tadi bermain denganku, aku mencoba menutupi tubuhku dengan selimut dan berpikir positif, sambil memainkan ponselku. Tiba-tiba saja terdengar suara dari toilet, terdengar suara seseorang sedang menangis disana. Aku semakin ketakutan, aku berbalik dan badanku langsung kaku tidak bisa apa-apa.

Aku melihat keatas langit-langit rumahku, dan terlihat wajah kuntilanak yang sedang melihatku. Aku ingin teriak namun tidak bisa, dia menatapku dan dia langsung terbang menuju ruang tamu, bermain kursi goyang milik nenekku. Aku menangis saking takutnya, kuntilanak itu tertawa cekikikan, yang membuatku semakin tidak bisa melakukan apapun dan aku melihat di pintu rumah, terlihat ada sebuah tatapan tajam dari pocong yang melihat kepadaku, matanya merah serta wajahnya hancur.

Aku berteriak memanggil ibu tapi teriakan itu hanya ada dihatiku. Pocong itu masih menatapku, detak jantungku sepertinya mau copot karena rasa ketakutanku yang luar biasa. Tidak lama semua menjadi gelap dan aku pun pingsan, keesokan paginya aku menceritakan kejadian yang menakutkan semalam kepada ibuku. Lalu ibu langsung memanggil paranormal untuk mengetahui kenapa aku di hantui.

Setelah diselidiki ternyata rumah yang kini aku sedang tinggali merupakan rumah bekas kuburan, lalu paranormal itu pun mencoba mengusir sosok hantu yang selalu mengganggu itu. Setelah dibersihkan oleh paranormal dan pada malam berikutnya, suasana rumah tidak menakutkan seperti malam sebelumnya, dan aku pun tidak pernah diganggu lagi. Selesai.

loading...
Gugun

Gugun

nama:gugun
tinggi:165cm
berat:50kg
hoby:membaca,dan menulis karangan

jangan lupa baca ceritaku ya hanya di kch
jangan pernah baca ini sendirian

aku suka buat cerita horor yg sedikit di bumbui pertemana dan horor yg sadis seperti mutilasi

ok salam knl semua

facebook: Nak gugun
email: [email protected]

All post by:

Gugun has write 48 posts

Please vote Malam Menakutkan
Malam Menakutkan
3.3 (66.67%) 3 votes