Malam Minggu yang Menyeramkan

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Ini adalah ceritaku yang ke 23. Oke langsung ke cerita. Kejadian ini aku alami bersama teman-temanku pada malam minggu di bulan januari lalu. Aku, dewi, sri, saiful, dan riski berencana akan berkemah di bukit di belakang rumah dewi. Pada malam itu sekitar pukul 20.30 sehabis shalat isya berjamaah, kami bercerita tentang sekolah kami.

Kebetulan kami berlima bersekolah di sekolah yang berbeda. Hanya aku dan saiful yang satu sekolah, temanku riski bercerita tentang sumur tua yang ada di dekat kantin sekolahnya. Sedang asyik-asyiknya kami mendengarkan cerita riski, tiba-tiba sri pingsan. Kami berempat pun langsung panik, karena kami tahu bahwa sri sering kerasukan di sekolah. Lalu sri bangun dan menampar dewi, betapa terkejutnya aku saat ku lihat di samping sri terdapat seorang wanita yang menyeramkan.

Sampai aku mau muntah melihat mukanya yang penuh dengan darah dan ulat-ulatan. Kemudian saiful membaca ayat kursi untuk menenangkan sri. Sekitar 10 menit sosok yang memasuki tubuh sri pun keluar. Tiba-tiba kami mencium bau darah yang menyengat dan dari luar tenda ku dengar seperti ada seseorang yang mengunyah makanan dengan begitu cepat. Aku, sri, dewi, riski dan saiful pun melihat ke luar tenda.

Betapa terkejutnya kami melihat wanita yang ku lihat di samping sri tadi sedang memakan jantung manusia dengan lahapnya. Kami pun berteriak dan lari terbirit-birit menuju rumah dewi. Sesampainya di rumah dewi, ayah dewi memarahi kami karena kami berkemah sembarangan di bukit tersebut. Tiba-tiba dewi merasa pipinya panas, tak lama setelah itu pipi dewi membengkak akibat tamparan dari sri tadi. Dewi pun di bawa kepada teungku (ustad) yang berada di desa kami.

Sekitar 3 minggu dewi tidak terlihat di desa kami. Mungkin ayahnya membawa kepada ustad di luar kota. Tapi alhamdulillah sekarang dewi sudah kembali dan pipinya yang bengkak tersebut telah sembuh. Aku berpesan pada sobat KCH, bahwa jika kita ingin berkemah semestinya kita harus meminta ijin dulu kepada mereka, agar mereka tidak mengganggu acara berkemah kita nanti. Cukup sekian cerita dariku. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts