Malam Valentine Berdarah

Hay guys ini cerita ke 2 dari Agus cahya, cerita ini dialami oleh sahabatku (Dodi) sekitar tahun 2009 dan mungkin saja ini adalah cerita yang tak akan pernah di lupakan oleh kalian yang membacanya *hehe. Langsung saja ya. Pada bulan Desember 2009 aku dan Dodi yang sudah kelas XII sedang mengobrol masalah Riska cewek yang di taksir Dodi di taman sekolah.

Dodi: (D)
Aku: (A)

D: “bro kemarin aku belikan Riska sebuah boneka loh”.
A: “wow hebat lu bro, buruan tembak biar gak di tikung orang”.
D: “ok sip pokoknya lu doakan aku biar berhasil ya”.
A: “ok brother”.

Waktu menunjukkan pukul 11.00 kami pun masuk kelas, kami belajar sampai jam 12.30 siang. Di perjalanan pulang Dodi mengantar Riska pulang lalu mengajaknya jalan-jalan. Tanggal 31 Desember Dodi mempersiapkan sebuah kejutan special untuk riska, dan dia ingin menyatakan perasaannya saat malam pergantian tahun, aku sebagai sahabatnya Dodi turut membantu untuk merekam saat saat yang di anggap special oleh Dodi.

Waktu pun sudah menunjukkan pukul 23.55 malam, akhirnya Dodi mengajak Riska ke taman sambil menutup matanya Riska, pukul 00.01 malam Dodi membuka mata Riska, dan alangkah terkejutnya Riska melihat semua kejutan romantis itu.

Riska: (R)
Dodi: (D)

loading...

D: “bagaimana menurutmu Riska apakah kamu suka?”.
R: “suka banget, thanks ya”.
D: “Riska sebenarnya aku suka banget sama kamu, kamu mau gak jadi pacarku?”.
R: “iya aku mau”.

Dan akhirnya mereka jadian tanggal 1 Januari 2010. Bulan Januari 2010 kami kembali masuk sekolah, dan aku melihat Dodi dan Riska makin lengket saja, dan ada Alan yang dari dulu naksir banget sama Riska, Alan merasa kesal melihat mereka jadian. Pada tanggal 14 Februari 2010 tepatnya malam valentine aku, Dodi dan Riska pulang dari jalan-jalan, aku mengantar mereka menggunakan mobilku, aku menurunkan Riska tepat di depan gang depan rumahnya.

Dan setelah aku berjalan cukup jauh aku lihat lewat spion mobilku ada si Alan dan teman-temannya yang memasukan Riska ke dalam mobilnya, aku mencoba mengejarnya tapi kehilangan jejak, ku coba terus mencari dan akhirnya jam 22.30 malam, aku melihat mayat Riska di atas jembatan. Aku laporkan ke polisi dan dari hasil identifikasi ternyata Riska di pukuli lalu di bunuh.

Mendengar hal itu membuat Dodi menjadi gila, dan aku dengar 2 hari kemudian setelah malam valentine berdarah itu, Alan terus di hantui oleh arwahnya Riska, dan pada suatu hari Alan di temukan bunuh diri dengan cara meloncat dari gedung lantai 4. Dan sampai sekarang arwah Riska masih menunggu jembatan dimana mayatnya di temukan.

Konon kabarnya bila ada yang lewat jembatan itu pukul 22.30 malam, akan melihat penampakan arwah Riska. Sekian dulu ceritaku mohon maaf bila kurang seram. Terima kasih sudah membaca ceritaku, sampai ketemu di ceritaku yang berikutnya ya.

KCH

Agus cahya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Agus cahya has write 2,685 posts