Malam Yang Berbeda

Assalamualaikum wr.wb, Namaku mridwan, ini adalah kisah nyata ku yang ke 2. Pada malam sabtu kami main kartu dam. Setelah selesai main kartu temanku (hani), mengajak kami untuk tidur di rumahnya, karna orangtuanya sedang pergi ke undangan. Kami pun setuju setiba di rumah si hani, kami masih ngobrol sambil makan makanan ringan.

Sambil nonton tv pas jam 11.30 malam, Kami masih menonton tv (masih dunia lain). Dan tiba tiba suara angsa sangat berisik, aku sama si hani keluar untuk melihatnya karna kami fikir ada maling. Ternyata tidak ada, kami pun masuk kembali. Setelah beberapa saat terdengar suara (kuntilanak) ketawa namun hanya sebentar. Kami semua yang di rumah itu saling tatapan, dan tiba tiba terdengar lagi suara laki laki ketawa.

Aku langsung mematikan tv. Dan segera tidur sampai 20 menit aku belum bisa tidur dan tiba tiba orangtuanya si hani pulang. Hatiku sangat lega karena tidak takut lagi. Paginya si hani membangunkan ku dan mengajak aku untuk olahraga. Karna saat itu libur sekolah, aku langsung berangkat walau mata ini masih ngantuk. Si hani bertanya kalian dengar gak yang tadi malam.

Langsung ku jawab, aku baru aja mau nanya, ya dengarlah. Aku aja belum bisa tidur, yang bukain pintu aja aku semalam, memang sih di samping rumah si hani ada pohon nangka katanya pohon itu ada penunggunya. Abangku aja pernah kesurupan di situ, pas lagi manjat tu pohon. Wassalam, wajar jika tidak seram karena ini kisah nyata.

loading...

Share This: