Malam yang Mencekam

Hi Perkenalkan namaku Bima. Aku tinggal di kota J. Ini ceritaku yang pertama. Langsung saja ke inti cerita. Seperti biasanya malam apapun itu aku selalu pulang larut karena kebiasaanku bermain warnet tiap malam. Tapi malam ini serasa berbeda, kulihat jam dinding diwarnet masih pukul 21.00 tapi orang yang main sangat sepi dan tinggal aku dengan penjaga warnet.

Asiknya bermain tak terasa sudah jam 23.30 malam. Lalu aku pulang kerumah dengan berjalan kaki, toko-toko sudah tutup semua, by the way aku pulang kerumah berjalan kaki. Sewaktu aku berjalan dijembatan kecil kulihat samar-samar ada bayangan di ujung jembatan dekat pohon pepaya tapi aku tidak menghiraukannya aku terus berjalan hingga sampai di pohon tersebut.

loading...

Aku melihat ada sesosok makhluk berbaju putih mata merah. Seketika itu juga badanku kaku. Kaki berat, setelah lima menit berdiri melihat penampakan barusan aku di kejutkan dengan kedatangan bapak ronda dan langsung saja sadar. Dan aku lanjut berjalan lagi kerumah. Ketika sampai di depan rumah (oh iya di dekat rumahku ada pohon belimbing) aku sangat ketakutan.

Dan tiba-tiba saja *hihihi. Aku langsung diam dan mendengarkan suara itu dengan saksama, suara itu tidak jauh dan kulihat keatas ternyata sesosok kuntilanak sudah duduk di atas pohon belimbing itu. Langsung aku mendorong pintu tanpa manggil orang tuaku. Setelah sampai dirumah aku langsung tidur dan tiba-tiba aku terbangun karna terasa ada yang bergerak-gerak disebelahku. Ternyata yang kukira guling tadi sudah berubah menjadi sosok kuntilanak. *Hihihi. Maaf kalau tidak seram.

KCH

Bima pranata

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Bima pranata has write 2,660 posts