Mall Misterius

Assalamualaikum reader KCH (kumpulan cerita hantu). Jumpa lagi denganku atthaya dicerita sebelumnya “siapa yang menggerakan ayunan?” Dan ceritanya aku mulai ya, saat hari sabtu aku pergi ke mall. Semuanya biasa-biasa saja tapi waktu aku di foodcourt tiba-tiba lampu mati sendiri, padahal listriknya tidak bermasalah dan masih penuh kata salah satu SPG karena aku dengar pembicaraannya *hehe.

Dan sontak semua listrik kembali menyala memang kebetulan atau lagi beruntung setelah aku turun eskalator *brak kuhentakan kakiku kelantai yang kutuju langsung eskalator yang kunaiki tadi begitu juga seterusnya. Lalu sampai lantai tiga semua eskalator mendadak berhenti, mau tidak mau kami harus berjalan menuruni tangga, tapi saat ingin berjalan (sebelum aku berjalan) eskalator naik dan turun tiba-tiba melesat dengan cepat hingga Semua yang ada didalam eskalator itu jatuh.

Lalu sampai ke basement troli-troli yang ditinggalkan disana bergerak sendiri. Awalnya sih lambat jadi masih santai kira-kira baru 7 detik, tiba-tiba troli itu bergerak lebih cepat. Saat itu aku langsung lari kearah mobilku, sebelah mobilku (kanan dan kiri) ada mobil avanza warna hitam dan platnya sama. Aku menengahi kedua mobil itu dan akhirnya aku keluar dari mall itu.

Dan akhirnya aku kembali fresh (segar) lagi. Sekian ceritaku hari ini. Maaf gak seram dan ceritanya juga gak bagus. Wassalamualaikum. See you next week! Bye-bye! Dan ceritaku yang berikutnya tentang masa kecilku dulu “jangan-jangan..” kalau penasaran ceritanya baca dulu ceritaku yang ini. And see you later.

loading...
KCH

ATTHAYA putri KaMiLa

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

ATTHAYA putri KaMiLa has write 2,704 posts

Please vote Mall Misterius
Mall Misterius
Rate this post