Mampir di Kebun Durian

Hai, hai penghuni KCH, tanpa terkecuali. Sudah lama aku gak ngirim cerita, soalnya cara kirimnya sudah ganti saja. Tapi setelah utak-atik akhirnya bisa juga kirim cerita. Ini cerita aku dapat dari adikku, yang punya pengalaman temannya adikku saat mampir disebuah kebun durian. Tepatnya malam apa sudah lupa, temannya adik aku sebut saja aji, pulang dari acara dangdutan bersama satu temannya.

Maklum dikampung kalau sudah ada yang namanya dangdutan para pemuda pemudi yang baru gede pasti tidak lupa untuk nonton itu acara. Beda kan sama dikota, acara yang kayak gitu mungkin gak ada yang nonton. Oke lanjut cerita, karena mereka berdua malas pulang kerumah, akhirnya mereka mampir disebuah kebun durian milik si kawan. Kali kali ada durian jatuh mungkin *hehe.

loading...

Di kebun durian itu ada gubuknya jadi kalau untuk sekedar bermalam enak-enak saja. Karena lelah melanda karena habis nonton dangdutan mereka pun rebahan deh digubuk, niat hati sekalian tidur dan besok harinya baru pulang. Tapi makin lama perasaann si kawan sudah gak enak saja, hawanya terasa dingin dan mencekam. Tapi dibawa santai saja, tapi lama kelamaan sudah mulai tuh mencium bau yang gak sedap, wangi memang itu bau tapi buat merinding.

Nah mereka pun sepakat pulang dan tak jadi menginap dikebun durian itu. Saat mereka menyalakan sepeda motornya kesorot dah itu penghuni kebun duriannya, katanya makhluknya itu wujudnya kayak miss kunti tapi hitam, dan berbulu dengan rambut panjang yang tidak pernah disisir. Bola matanya merah menyala dan hampir keluar, dan ada sayapnya seperti elang dibelakang, kalau kami bilang namanya “halang suir” sejenis mis kunti juga tapi hitam.

Karena sudah nampak yang begituan mereka pun ambil gas seribu, kalau jalan kan langkah seribu ini naik sepeda motor jadi gasnya sekuat-kuatnya. Karena sudah sangat takut tak peduli dijalan ada batu ataupun lubang tancap gas terus, si hantu itu pun ngikuti terbang dari atas. Mereka pun melaju sejadi-jadinya, karena sudah gak sanggup akhirnya mereka mampir dirumah nenek si aji yang kebetulan lebih dekat. Akhirnya mereka pun bermalam dirumah nenek aji sampai pagi dan keesokan harinya baru pulang kerumah. Sekian.

Lia Pioneer

Lia Pioneer

Aku suka baca kisah misteri tapi aku tak mau jumpa apapun yang berbau misteri…
fb.lia pioneer

All post by:

Lia Pioneer has write 13 posts

Please vote Mampir di Kebun Durian
Mampir di Kebun Durian
Rate this post