Mantra Genderuwo

Assalamualaikum sahabat KCH balik lagi sama saya ferdiyan disini saya akan menceritakan mimpi yang menyeramkan sesudah mengirim cerita hantu disini, jangan baca sendirian ya guys. Lanjut ke cerita. Disuatu malam aku mengetik cerita horor disini, saat itu aku mengetik cerita horor pada jam 11 malam, ketika itu aku lagi sendirian karena orang tuaku lagi diluar rumah.

Aku iseng aja sambil mengetik cerita horor yang aku alami. Pukul 00:05 tengah malam, aku mengantuk karna sudah selesai mengetik cerita horor itu. Ketika aku akan tertidur seperti ada yang memperhatikanku dari depan pintu kamar. Aku merasa bodo amat, aku melanjutkan tidurku dan pukul 02:00 WIB.

loading...

Aku merasa ada genderuwo yang memaksaku mengucapkan sebuah mantra tidak begitu jelas karna aku tidak bersuara. “Alamu … genderuwo” mantra yang aku ucapkan sampai dua kali itu. Aku semakin bingung karna aku tidak ketindihan makhluk gaib atau apa. Dari situ aku perhatikan jendela sebelah kamarku seperti ada orang yang jalan tapi lebih besar.

Dari situ aku mencoba membaca surat yang kuhafal seketika jejak kaki itu menghilang. Dan sesudah itu aku mencoba untuk memaksakan tidur. Sebelum tidur aku membaca doa terlebih dahulu dan aku tidur dengan tenang dan berangkat sekolah seperti biasa. Sudah guys, cerita ini yang aku alami, jangan membaca ini sendiri karena bisa saja mereka menemanimu membaca cerita ini. Wassalamualaikum sahabat KCH.

Share This: