Manusia Cuckoo

Cuckoo adalah sebuah cerita menyeramkan dari Korea tentang seseorang yang mengalami kelainan jiwa yang suka menyerang gadis-gadis di jalan yang sunyi dan gelap. Urban legend Cuckoo mulai tersebar dengan cepat di seluruh Korea beberapa tahun lalu. Menurut rumor yang terdengar dari sekitar pelataran sekolah-sekolah, ada seorang yang gila yang mereka sebut dengan nama Mr. Cuckoo atau The Cuckoo Man. Kabarnya dia suka mengendap-endap di lorong atau di jalan-jalan kecil, bersembunyi menunggu korbannya.

Ketika sekelompok gadis-gadis belia melewati suatu jalan, mereka mendengar suara yang berbunyi, “Cuckoo! Cuckoo!”, ketika mereka berbalik untuk melihat apa itu, seorang pria langsung menyerang mereka tanpa basa-basi dengan kekerasan yang sangat brutal. Beberapa orang mengatakan dia membawa pemukul baseball dan sebagian lagi mengatakan itu adalah kapak yang dibawanya.

Beberapa saksi melaporkan bahwa banyak gadis-gadis di Korea yang diserang oleh pria gila ini dan beberapa bahkan terbunuh. Pada suatu kejadian, sekitar 20 sampai 30 siswi-siswi sekolah ketika itu sedang berjalan di salah satu jalan, seorang pria tiba-tiba muncul melangkah keluar dari bayangan nya dan mulai memukul-mukuli mereka dengan pentungan seolah dia bermain permainan “Pukul-pukul Lalat”. Sebelum polisi tiba di tempat kejadian, pria yang tidak dikenali itu telah melarikan diri dan meninggalkan lima orang gadis terkapar.

loading...

Mereka bilang jika kamu berjalan di jalan yang sunyi dan mendengar seseorang bersuara “Cuckoo! Cuckoo!” kamu harus menjawab panggilan tersebut dengan “Cuckoo! Cuckoo!” dan larilah untuk menyelamatkan diri. Menurut cerita yang ada, Mr. Cuckoo dulunya merupakan seseorang yang menderita suatu gangguan kejiwaan. Dia lalu dimasukkan ke rumah sakit jiwa dan menjadi pasien disana. Ketika sedang dirawat disana, dia menyerang seorang pasien wanita yang memukulnya tanpa alasan dan menyisakan bekas luka parut selama hidupnya. Setelah dia sembuh, dia kemudian menyimpan rasa kebencian yang mendalam terhadap wanita.

Segera setelah itu, manusia Cuckoo ini melarikan diri dari rumah sakit jiwa tersebut dan tak pernah ditemukan lagi. Orang-orang yang bertanggungjawab di rumah sakit itu tak pernah dapat menelusuri jejak pelariannya dan setelah beberapa lama mencari, mereka pun menyerah mencari pria itu. Kini, pria itu masih dalam pelariannya dan tetap mengintai di jalan-jalan yang sepi, mengincar gadis-gadis muda untuk diserang. Anak-anak yang telah melihat Mr. Cuckoo menggambarkannya berusia di awal 30an, bertubuh sangat tinggi dan besar, dan mengenakan topi kecil berwarna hitam.

Legenda mengatakan manusia Cuckoo akan sesekali keluar menanyakanmu pertanyaan yang tidak dimengerti seperti, “Apakah Mr. Cuckoo cuckoo?” atau “Apa kamu tahu Cuckoo?”. Jika kamu tidak mengetahui jawaban dari pertanyaan yang dia berikan atau sama sekali tidak menjawabnya, dia akan segera menyerangmu. Satu-satunya hal yang sebaiknya kamu lakukan adalah dengan mengatakan “Ya” pada apapun yang ditanyakannya dan segeralah melarikan diri.

Share This: