Manusia Kanibal di Desa Temanku

Cerita ini bermula tahun 2017 mendatang saat teman saya menelpon, kata teman saya rumahnya ada buat acara ulang tahun di daerah desa pueblo pada hari selasa, saya ingat-ingat berarti itu besok, waktu pukul 07.54 saya bangun dan siap-siap untuk pergi ke acara Ultah temanku. Dengan membawa baju dan celana ganti, senter, snack, dan pistol (untuk berjaga-jaga).

Waktu telah menunjukkan pukul 08.30 saya langsung menaiki mobil saya dan pergi dari rumah, setelah 5 jam perjalanan, saya akhirnya telah tiba di depan gerbang desa pueblo. Pada saat saya masuk desa tersebut seperti desa mati, tiba-tiba telepon saya berdering lalu saya nengok nama panggilan masuk ternyata itu adalah teman saya, lalu saya angkat telepon tersebut, saya pun menjawab.

me: halo.
friend: jam acara ulang tahun saya dibatalkan.
me: loh kenapa kok dibatalkan.
friend: tadi ada manusia kanibal masuk dan memakan beberapa orang yang datang kesini.

Tiba-tiba telepon terputus, akupun langsung tancap gas ke rumah temanku setelah sampai dirumah temanku. Rumahnya berantakan dan banyak darah dimana-mana, langsung saya membawa tas saya dan menggeluarkan pistol, lalu saya mengetuk pintu rumah teman saya tetapi tidak ada yang menjawab. Terpaksa saya mendobrak pintu rumah teman saya, lalu saya melakukan investigasi menelusuri rumah teman saya.

Pada saat saya membuka pintu yang menuju ke halaman belakang tiba-tiba 1 manusia kanibal berlari dan masuk kerumah teman saya, saya pun tidak segan-segan menembaknya di kepala hingga mati, setelah saya menutup pintu belakang rumah teman saya, sayapun pergi ke loteng tiba-tiba manusia kanibal itu muncul lagi. Saya langsung menendangnya hingga jatuh, lalu saya injak kepalanya hingga pecah.

Lalu saya membuka kamar temanku rupanya temanku sembunyi di kamarnya. Sayapun membujuk dia agar ikut bersama saya dan pergi dari desa aneh ini, tiba-tiba beberapa manusia kanibal ini masuk melalui pintu depan dan tiba-tiba suara tembakan dari arah depan menghabisi semua manusia kanibal tersebut, ternyata itu adalah polisi desa tersebut. Dia pun bilang bahwa dia adalah salah satu polisi yang tersisa dari desa tersebut dan dia mengajak kami berdua ke mobil polisi.

Dia kasih saya beberapa amunisi pistol dan memberikan shotgun, dia juga memberikan senjata sniper riffle dan pistol ke teman saya. Lalu polisi tersebut memperkenalkan diri namanya adalah kevin hugo dan nama panggilan nya adalah kevin, lalu dia mengajak kami untuk pergi dari desa ini. Tiba-tiba manusia kanibal tersebut datang lagi dengan jumlah yang sangat banyak, diapun menyuruh kami masuk ke mobil, saya bilang saya akan masuk ke mobilku sendiri dan dia menyetujuinya. Lalu kami bertigapun berangkat untuk pergi dari desa tersebut dan pergi dengan selamat.

loading...

@follow my facebook
@james francois
@dengan tulisan mandarin di samping nama akun facebook saya.

Share This: