Manusia Serigala

Cerita seram ini berawal dari sebuah pedesaan kecil dekat Ohio, disana terdapat sebuah masalah mengenai manusia serigala (werewolf). Pada pagi hari, mereka selalu menemukan ternaknya sekarat berbaring tidak berdaya dengan sepuluh lubang di dada ternak ternak tersebut. Awalnya tetangga berpikir itu adalah ulah dari orang-orang yang berasal dari desa sebelah yang kurang suka dengan mereka.

Kemudian, suatu malam seorang pria bernama Fred menutup tokonya karena sudah malam. Saat itu malam telah sangat larut, dan dia sangat ingin pulang kepada keluarganya. Dia mematikan semua lampu, kemudian menutup pintu dan tersenyum puas karena akhirnya dia dapat kembali kepada keluarganya. Saat dia berbalik untuk pergi menuju mobilnya, dia melihat sosok gelap dari kejauhan.

Dia berdiri dan mencoba menerka apa yang telah dilihatnya tadi. Saat apa yang dilihatnya tadi semakin mendekat, Fred langsug memutuskan untuk berbalik pergi dari tempat itu. Tapi tampaknya itu hanyalah menjadi langkah terakhir dalam hidupnya. Keesokan harinya penduduk desa menemukan Fred dengan 10 lubang di dadanya.

Hal ini membuat penduduk desa itu cukup khawatir. Mereka takut akan banyak lagi orang terbunuh. Jadi, satu malam dua orang bersaudara yang pemberani John dan Jacob pergi keluar untuk menyingkirkan masalah tersebut. Mereka masing-masing mengambil pisau, dan walkie talkie. Mereka mengucapkan selamat tinggal dan berpamitan pada nenek mereka sebelum pergi.

Kedua pemuda pemberani itu memutuskan untuk berpisah. Satu akan pergi ke tempat dimana pembunuhan terjadi, dan lainnya akan berkeliaran di jalan-jalan. Jika seseorang diserang atau hal buruk terjadi, maka mereka bisa menggunakan walkie talkie mereka untuk menghubungi yang lain. Jadi mereka berangkat, menjaga mata mereka tetap waspada terhadap apapun. Tetapi, tampaknya tidak ada hal yang mencurigakan kala itu. Itu adalah malam yang tenang, dan sepertinya mereka akan pulang dengan selamat.

Tapi kemudian tiba-tiba John mendengar suara berderik di semak-semak dibelakangnya. Dia mencoba menghubungi kakaknya dengan walkie talkie yang dia bawa, tapi sudah terlambat. Sesosok serigala melompat keluar dari semak-semak dan menangkapnya, menunjukan kuku-kuku tajamnya dan mencengkeram dada John dengan kukunya. Untungnya Jacob mendengar keributan itu, dan bergegas untuk membantunya. Dia melompat dan memotong tangan kanan manusia serigala yang menyerang saudaranya tadi. Makhluk itu menjerit dan berlari meninggalkan mereka.

Jacob membawa John ke rumah sakit, dan setelah lukanya dibalut mereka kembali pulang. Para dokter menyebut mereka pahlawan, dan akhirnya mereka sampai di rumah pukul 6 pagi itu. Saat itu hanya nenek mereka yang terlihat dirumah, jadi mereka mengucapkan selamat pagi dan beranjak kedalam kamar mereka masing-masing. Tidak ada satupun dari mereka berdua yang menyadari bahwa, tangan kanan nenek mereka telah hilang.

loading...
Arie R

Arie R

Suka berbagi cerita dan senang membaca website seperti KCH!

All post by:

Arie R has write 80 posts

Please vote Manusia Serigala
Manusia Serigala
Rate this post