Manusia Topeng

Pengalaman melihat manusia topeng ini terjadi kira-kira sekitar setahun yang lalu ketika aku masih didalam kelas tujuh. Tolong jangan menganggap remeh ceritaku saat aku masih muda, karena tidak semua anak-anak kecil adalah pembohong. Pada waktu itu, sepupuku tinggal bersamaku, dan karena apartemen kami sangat kecil, kami harus berbagi ruang. Untungnya aku punya tempat tidur bertingkat.

Jadi begini, aku memiliki kecenderungan untuk bangun larut malam. Tidak ada masalah besar kan? Sepupu kecilku tidur disebuah ranjang tingkat diatasku dan pintu kamar mandi tepat disebelah tempat tidurku. Aku selalu membuka pintu yang sedikit terbuka dan lampunya dibiarkan menyala, aku dan Nick dia adalah sepupuku, yang tidak suka gelap. Aku sangat paranoid dengan hal tersebut, dan sepupuku juga benar-benar takut akan hal itu.

Ngomong-ngomong, aku melihat jam alarmku dan saat itu sudah larut malam sekitar pukul 2 pagi. Ada sedikit cahaya diruangan yang datang dari kamar mandiku. Dan aku melihat sosok berdiri dilemariku. Aku bahkan mengusap mataku beberapa kali untuk memastikan kalau saat ini aku sedang tidak mengigau. Sosok Itu terlihat pendek, mengenakan jubah hitam dan memakai topeng berwarna putih.

Itu adalah topeng putih yang paling menakutkan yang pernah aku lihat. Seperti terbuat dari porslen biasa, tetapi dibagian matanya benar-benar terbuka lebar. Hampir seperti topeng dari marble hornets. Bahkan aku belum mengenal apa itu marble hornets saat itu. Jadi jika aku bermimpi. Bagaimana aku dapat bermimpi buruk tentang hal tersebut? Tentu saja karena hal ini bukanlah sebuah mimpi. Aku merasakannya! Ini sangat nyata.

loading...

Tiba tiba mulut dari topeng itu seperti ditarik ke samping dengan sendirinya dan membentuk seperti sebuah senyuman. Sebuah senyuman yang sangat lebar dengan bibir menutup. aku tidak bisa bergerak, aku sangat ketakutan. Dan aku juga tahu kalau itu bukanlah lelucon dari sepupuku Nick untuk menakutiku. Karena aku dapat mendengar dengkurannya diatas tempat tidurku.

Sosok tersebut tidak bergerak sama sekali, bahkan tidak berkedip. Perlahan lahan aku memberanikan diri untuk berdiri menuju kamar mandiku. Kemudian aku meraih pegangan pintu kamar mandi untuk membukanya agar lebih banyak cahaya yang masuk. ketika aku menoleh lagi kearah lemari, aku melihat sosok itu sudah tidak berada disana lagi.

Tidak perlu dikatakan lagi, aku tidak bisa tidur malam itu. Keesokan paginya sebelum sekolah, aku memeriksa lemariku untuk melihat apakah ada pakaian putih atau apapun yang bisa membentuk sosok manusia topeng itu. Tidak ada apapun disana. Aku pergi kearah depan dan bersiap-siap untuk sekolah. Ketika temanku bertanya “ada apa denganku?”. Aku menjawab “ada sesosok manusia topeng didalam lemariku”.

Hal itu terjadi tidak lama setelah ini saat aku kembali searching tentang hal itu. Dan kemudian aku menemukan marble hornets. Aku menemukan tentang “hantu slenderman” seorang pria jangkung itu. Tetapi kukira dia bukanlah pelaku dari hal tersebut. Kemudian pada bagian nomor 19 aku menemukan tentang manusia topeng.

Apakah aku terdengar gila? Atau apakah aku ini gila? Sekarang ini, manusia topeng itu sendiri menjadi sangat populer. Banyak orang memakainya. Tapi kenapa? Tetapi apapun hal itu, dengarkan nasihatku kali ini. Jika kamu melihatnya, dia akan mengikutimu. Dia akan menghantuimu dalam mimpimu. Ada yang mengatakan bahwa jika kamu tetap menjaga matamu untuk tetap melihat pada dirinya, dia tidak akan membahayakan jiwamu.

Tetapi jika kamu memalingkan kepalamu seperti yang kulakukan, dia akan bebas untuk menyiksamu sampai akhir dari hidupmu. Setelah berkedip beberapa kali, dia akan menghilang sendiri, dan anda tidak akan pernah melihatnya lagi. Ingat untuk jangan pernah menoleh kearah belakangmu lagi.

Ira Sulistiowati

Ira Sulistiowati

Jalani hidup ini penuh dengan tawakal.

All post by:

Ira Sulistiowati has write 61 posts

Please vote Manusia Topeng
Manusia Topeng
Rate this post