Maria

Pada malam 12 April 1968 pasangan yang baru saja menikah pergi dari Graaf Reinet ke Riversdal. Nama mereka adalah Maria Roux dan G.M. Pretorius. Mereka tidak pernah mencapai tujuan mereka karena ditengah perjalanan Pretorius kehilangan kendali dari kendaraan di daerah Uniondale.

Mereka mengalami kecelakaan yang mengerikan. Pretorius terluka. Seorang petani terdekat menemukan rongsokan mobil mereka, namun naas kesokan harinya Maria tidak dapat diselamatkan. Setahun setelah kecelakaan, kemudian Pretorius menikah lagi dengan seorang wanita yang cantik jelita.

Dan sejak kejadian itu, hantu dari Maria mulai menghantui kawasan di jalanan uniondale, yang dimana di tempat itulah dia mengalami kecelakaan. Beberapa saksi mata yang pernah melihat dan melintasi daerah tersebut mengatakan bahwa mereka melihat sesosok seperti maria, dan kemungkinan hantunya maria sedang berdiri di samping jalan.

loading...

Beberapa pengendara bahkan memberikan tumpangan, beberapa menit kemudian mereka akan merasakan hawa dingin, mendengar tawa melengking, dan suara pintu tiba-tiba terbuka dan menutup lagi dan sosok hantu maria tiba-tiba menghilang begitu saja. Pada tahun 1984 Pretorius meninggal dalam kecelakaan mobil dan diikuti dengan sosok hantu Maria yang tidak pernah terlihat kembali.

Ira Sulistiowati

Ira Sulistiowati

Jalani hidup ini penuh dengan tawakal.

All post by:

Ira Sulistiowati has write 60 posts

Please vote Maria
Maria
2 (40%) 1 vote