Masuk Dimensi Alam Gaib

Hay sahabat KCH, kenalin namaku Rien S*ck panggil saja Rien. Aku tinggal di Madiun tepatnya di perumahan Rado Trade Center (RTC). Jadi ini cerita ayah dari temanku. Waktu itu saya berlibur ke rumah kakak saya yang ada di desa, dan aku pun mengunjungi temanku yang ada di desa. Langsung ke cerita, ayah dari temanku (pak Herman) menceritakan kejadian seorang pria, perempuan, dan anaknya yang masih kecil.

Saat itu mereka mau berkunjung ke rumah saudaranya yang tinggal di desa tempat kakakku. Mereka dari Ngawi melintasi jalan daerah proyek tol yang sedang di bangun. Waktu itu kata pak Herman pukul 10:30 malam, mengapa mereka melewati jalur itu? Karena jalur satunya tidak bisa di lewati karena rusak parah. Dan akhirnya memutuskan lewat jalur proyek tol yang sedang di bangun.

Mereka terus berjalan mengendarai sepeda motor dan pada tengah-tengah perjalanan ia melihat kanan kiri cuman ada sawah saja. Padahal jalur tersebut banyak perumahan sepanjang jalan, namun ia tidak menghiraukan. Lah ia berpikir lagi, kok gak sampai-sampai? Pukul menunjukan 11:00 malam, padahal dari Ngawi menuju ke desa yang di tinggali kakakku gak terlalu memakan waktu lama.

Tapi ini aneh hampir setengah jam kok gak sampai-sampai dan hebatnya lagi mereka pun tidak melihat proyek bangunan Tol yang ada di jalur itu. Mereka keheranan, jalanan sepi banget. Dan cuman ada satu rumah kecil yang berada di bawah pohon trembesi besar dan agak mengerikan juga. Anak mereka tiba-tiba menangis kencang kayak ada sesuatu di lokasi tersebut.

Mereka pun memutuskan untuk berhenti dan mau mendatangi rumah tersebut, dan anaknya menangis semakin kencang, kayak melarang ayahnya untuk tidak mendekati rumah itu. Akhirnya sang ayah kembali mengendarai sepeda motor, istrinya pun melihat perempuan di pinggir jalan. Namun aneh dia hanya diam berdiri saja, suasana semakin mencekam. Dan akhirnya sang ayah ngebut.

Meraka saling membaca doa, pada akhirnya ia pun melihat banyak cahaya dan akhirnya melihat rumah-rumah banyak di pinggir jalan melintas. Akhirnya mereka pun sampai di tempat saudaranya yang berada di desa kakakku tersebut. Mereka tidak bercerita kepada saudaranya tersebut.

loading...

Pada keesokan harinya mereka memutuskan untuk kembali pulang. Meraka pun terkejut melihat proyek Tol yang sedang di bangun, padahal tadi malam mereka tidak melihatnya. Mereka pun mengucap kan syukur, karena tadi malam mereka masuk ruang dimensi alam gaib. Sekian, maaf kalau kagak seram.

KCH

Rien Sucki

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rien Sucki has write 2,691 posts