Mata Hantu

Sebelumnya perkenalkan terlebih dulu nama saya achfi, kisah ini berawal saat study tour kelas 4 SD. Study tour saya waktu itu mengunjungi sebuah daerah di kota bogor tepatnya disekitaran lereng gunung, pada waktu itu saya belum mempunyai kemampuan untuk merasakan ataupun melihat hal hal seperti itu, namun pada saat malam tiba. Teman temanku bermain di dekat parkiran bis yang sangat gelap dan mereka mulai berteriak teriak.

Mereka melihat hantu, karena aku kesal melihat mereka seperti itu aku berjalan santai sambil berteriak dengan lantang nya “hei setan muncul lah aku tidak takut”. Sesaat kemudian aku melihat sosok wanita didalam bus, dia melihat tajam ke mataku dan aku pun melihat mata nya. Sesaat kemudian aku tersadar dan aku berlari kembali kearah teman temanku, setelah kejadian itu aku mulai bisa melihat hal hal mistis.

Di malam itu aku menjadi ketakutan karena aku melihat hal hal yang tidak orang lain lihat, bahkan teman ku menganggap aku berhalusinasi dan akhir nya aku sadar bahwa aku mulai bisa melihat hal gaib tersebut. Namun sebulan setelah kejadian itu aku tersadar sosok wanita yang aku lihat waktu itu dia selalu mengikuti dan aku bertanya kepada nya kenapa dia mengikutiku. Lalu dia menjawab dengan suara yang tidak begitu jelas “karena matamu adalah mataku, mata ku adalah matamu, mulai sekarang kau bisa melihat apa yang aku lihat dan aku bisa melihat apa yang kau lihat” kurang lebih seperti itu.

Beberapa tahun kemudian aku menceritakan hal ini kepada ayah ku dan dia bilang memang benar apa yang telah dikatakan sosok wanita tersebut. Tapi ayah ku bilang, yang dapat melihat hal hal mistis seperti itu hanya mata kiri ku saja tidak dengan mata kanan ku. Dan sampai saat ini aku tetap mempunyai kemampuan tersebut dan sosok wanita tersebut tetap bersamaku dan menjagaku. Sekian dan terima kasih, ini adalah cerita nyata yang saya alami.

loading...

Share This: