Mata Merah Saat Malam Tahun Baru

Hy nama aku Ari dari Bandung, kebetulan aku suka banget yang namanya horror. Mulai dari film sampai cerita dan lain-lain. Jadi sekarang aku mau bagikan kisah aku sendiri gak tahu seram apa kagak nih. Tapi yang pasti kisahku ini benaran gak ngarang. Cerita ini saat aku lagi kecil sekitar umur 13 tahunan lah kalau gak salah. Karena dulu di desa masih terdapat kebun-kebun di pinggir jalan.

loading...

Jadi sekarang beda banget desaku sama yang dulu tidak lagi yang namanya seram atau angker. Hampir semua kebun-kebun dan hutan sekarang sudah di jadikan rumah warga baru. Ok lanjut ke cerita. Waktu itu pada malam tahun baru tepatnya di Bandung, Cisasawi, Jawa Barat. Setiap malam tahun baru aku suka banget keluyuran malam-malam sama teman-temanku dulu.

Mulai dari jam 7 malam saja aku sudah keluar main sama teman. Mulai dari petak umpet, membakar api, nyolong jagung orang buat di bakar jam 12 nanti *hehe. Karena waktu dulu aku nakal banget sampai nekat mencuri tanaman orang. (Singkat cerita) waktu tepat jam 00:00 malam tahun baru mulai berisik karena orang-orang sudah memulai pesta kembang apinya.

Sebenarnya dari jam 8 malam tadi mercon/kembang api sudah pada ramai muncul di daerahku tapi kalau sudah tepat jam tengah malam warga sudah pada ramai. Nah malam itu gak tahu jam berapa aku dan teman-temanku main lari-lari kejar kayak orang penjahat gitu. Saat di situ aku paling depan larinya. Aku pun berhenti di sisi jalan tepat di sebelah kanan kebun (sebenarnya bukan kebun sih. Cuma semak-semak tinggi dan pepohonan sedang).

Saat berhenti karena capek sambil ketawa tebahak-bahak aku gak sengaja menatap ke arah barat kebun itu. Dan yang aku lihat adalah mata merah dari kejauhan kebun. Tampak sekilap hanya 2 mata merah terang menatap ke arahku dan juga tanpa tubuh, aku pun langsung berhenti tak ngomong apa-apa. Melihat cahaya mata merah itu saat kemudian aku dan teman lainnya pulang saat di rumah aku lihat sudah jam 01:30.

Sungguh aneh cahaya apa itu yang sudah aku lihat menatap tajam ke arahku. Mata itu menurutku mirip mata serigala besar. Dan terlihat agak sipit. Mata atau cahaya? Atau hanya sekilap cahaya? Jadi kalian percaya yang aku alami itu. Percaya gak percaya terserah kalian. Karena cerita ini saya sendiri yang alami dan terima kasih atas baca cerita ini, wassalamulaikum.

Kaburagi kazeo

Aku hanya berbagi cerita
:My Facebook :Arie Bfmv

All post by:

Kaburagi kazeo has write 2 posts

Please vote Mata Merah Saat Malam Tahun Baru
Mata Merah Saat Malam Tahun Baru
Rate this post