Mati Lampu

Ini adalah cerita yang pernah booming di sekolah saya. Waktu itu terjadi pada teman saya sebut saja leyy. Saat itu hari selasa, leyy mengajak teman-temannya main hantu di toilet, saat sedang bermain semuanya berjalan dengan baik. Tapi teman-teman kehilangan leyy. Saat mereka pulang mereka masih belum sadar bahwa leyy masih tertinggal dikamar mandi.

loading...

Saat semuanya sudah pulang salah satu dari mereka sebut saja neira pergi ke toilet dan pada saat itu suasana sangatlah sepi. Setelah meninggalkan kamar mandi neira langsung pulang. Keesokan harinya leyy sudah datang terlebih dahulu, tidak seperti biasanya leyy datang sangat pagi saat neira dan teman-temannya menyapa leyy hanya tersenyum sedikit. Saat ditanya ternyata leyy menuduh neira menguncinya di kamar mandi dan mematikan lampu dan juga hanya meninggalkan satu lilin kecil dengan keadaan pintu kamar mandi di kunci.

Neira tidak mengakui apa yang telah dituduhkan leyy kepadanya, ia berkata bahwa ia masuk ke kamar mandi dalam keadaan sepi dan kosong. Akhirnya leyy meminta maaf kepada neira, leyy berfikir ini mungkin sebuah kesalahfahaman. Keesokan harinya mereka bermain lagi pada saat itu adalah hari jumat, awalnya mereka bermain dengan aman tapi diakhir permainan banyak yang mengaku mendengar dan merasakan sekelebat berjalan melalui mereka.

Saat sudah merasa puas mereka pergi kekelas dan menemukan sebuah permasalahan yaitu mereka terkunci di dalam kamar mandi. Lalu saat mereka keluar dengan bantuan office girl, mereka menceritakan kejadian itu kepada teman temannya. Ada tiga teman mereka yang mengaku bahwa mereka pernah mengalaminya. Pada akhirnya saat itu sampai sekarang kamar mandi itu disebut dengan kamar mandi angker yang misterius.

KCH

Givenda Tara Syaira

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Givenda Tara Syaira has write 2,704 posts

Please vote Mati Lampu
Mati Lampu
Rate this post