May Day

Assalamualaikum wr, wb. Om swastiastu, dan selamat pagi, siang, atau malam buat yang lagi baca. Ketemu lagi sama saya jaenal arifin, bagi yang sudah baca cerita “di taksir kuntilanak” pasti kenal saya. Oke langsung kecerita ya. Kejadiannya baru semalam ya, atau tepatnya pukul 1 pagi tanggal 1 mei, dan pada tanggal 1 mei biasa disebut dengan May Day. Saya saat itu habis chating sampai malam sama pacar saya, terus dia tidur sore.

Ya namanya juga anak rumahan, jadi kalau tidur sore. Setelah dia tidur saya sibuk mencari informasi. Sekedar mencari informasi politik (yang kebetulan itu informasi yang saya sukai). Tak terasa sudah jam 12 dan saya disuruh tidur sama ibu. Namun saya tidak langsung tidur, saya membaca cerita hantu di KCH ini. Dan menjelang jam 1 saya mendengar suara ayam berkokok.

Namun saya tidak berpikir negatif, karena saya termasuk orang yang pemberani, lagi pula itu sudah biasa ayam berkokok saat malam hari. Walaupun menurut bapak dan emakku kalau ayam berkokok saat malam hari, berarti disitu ada makhluk halus. Saya saat itu masih menonton film ong bak 3. Setelah televisi saya matikan, dan samar-samar suara kokokan ayam berubah menjadi suara tangisan atau tertawa karena agak kurang jelas.

Lalu ada suara kodok dan anehnya suara kodok itu berubah menjadi suara terbukanya pintu. Nah saya terkejut saat itu. Lalu saya tengok lewat bolongan yang memang sengaja dibuat, dan astagfirullah. Ada kuntilanak yang bermain pagar tumbuhan, dan saya lihatin terus, lama-kelamaan dia sadar kalau aku sedang lihatin dia.

loading...

Dan dia melihat kearahku. Saat itu aku takut, tapi tetap mencoba tenang. Lalu aku kembali tidur, saat tidur aku merasakan ada yang lewat diatas kakiku seperti angin. Karena saya kalau tidur saya lebih suka tengkurap. Saya memang orangnya pemberani (bukannya sombong ya) saya tenang dan tidur. Paginya saya ceritakan ke ibu. Lalu ibu juga mengalaminya, tapi dia cuma berasa ditiup pundaknya. Oke sekian cerita 1 mei (May Day) dari saya. Terima kasih yang sudah membaca ya.

Line: jaenainggolan23
Instagram: @jaenalarifin_10

KCH

Jaenal arifin

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Jaenal arifin has write 2,670 posts