Medi Usus (Hantu Usus)

Hay sobat KCH, aku punya pengalaman seram nih, baru aku alami 2 hari yang lalu. Ceritanya begini, waktu itu masih pagi pamanku dan bapak mengajakku untuk memancing di sungai, dan tangkapannya lumayan banyak yaitu 4 ekor ikan lele sebesar betis kaki, tapi karena sudah hampir jam 12 siang kami pulang. Karena aku juga harus segera mandi dan pergi PKL (Praktek Kerja Lapangan), waktu terus berjalan hingga sudah jam 5 sore, aku sudah sampai dirumah.

“Le nanti malam bapak mau mancing lagi kamu mau ikut nggak?”.
“Mau pak, paman juga ikut kan?”.
“Iya nanti kita pergi ber-4”.
“Ok”.

Waktu terus berjalan, dan sudah habis maghrib kami pergi memancing, tapi bapakku berangkat belakangan karena masih ada tamu dirumah, aku berangkat duluan dengan pamanku sebut saja mas sis, dan mas wit.

“Kamu berangkat saja sama mas Sis dulu, bentar aku nyusul, ini aku lagi memperbaiki pancingan dulu”.
“Ya sudah aku berangkat duluan”.

Aku dan mas Sis sampai duluan di sungai, sungai ini bukan sungai di dukuhku, tapi di desa yang sama tapi beda dukuh dan agak jauh jadi kita mengendarai motor, kami mencari cacing untuk umpan. Setelah selesai kami langsung memancing, kita memilih spot siang tadi yaitu ditempat yang agak rimbun dengan dipenuhi pohon bambu di-4 sisi, kami ber-2 berjalan dari timur, karena untuk menuju spot tadi harus berjalan sekitar 100 meter.

“Itu siapa dari arah barat?”.
“Nggak tahu”.

Sosok itu semakin mendekat dengan senternya.

“Oh ternyata mas Wit, kok lewat barat, kan lebih jauh”.
“Ya aku kira lebih dekat”.
“Terus motor kamu mas ditaruh dimana?”.
“Tuh disamping kuburan” (memang sungai ini agak dekat dengan kuburan).
“Oh memang nggak takut nanti kalo pulang sendirian?”.
“Enggak, sudah ayo mancing”.

loading...

Suasana tidak seperti tadi pagi, sekarang ikannya nggak muncul-muncul, umpan kami belum disambar, soalnya biasanya kalau ikan lele muncul ke permukaan untuk bernapas, tapi kali ini nihil, tiba-tiba ada yang lewat di sungai semacam ikan lele, besarnya diperkirakan seukuran paha.

“Wih tuh, tuh ikannya”.

Umpan dilemparkan didepannya tepat, tapi kok ikannya nggak makan?

“Aku ada ide!” umpan mas Wit diangkat lalu cacingnya dibuang.
“Mau ngapain Mas?”.
“Mau aku sambar saja pakai mata pancing kalau ikannya lewat lagi”.
“Oh, tuh, tuh Mas, nongol tuh”.

Pancing tanpa umpan dilemparkan, ketika ada ikan lewat langsung ditarik dengan cepat dan *slep.

“Yeah kena juga nih ikan, lho, lho besar tapi kok ringan banget?”.

*Bug ternyata yang dinaikan bukan ikan melainkan sepotong usus yang bergerak.

“Oh *nj*ng Medi Usus, ini!”.

Kita langsung berlari ketakutan dan nggak jadi mancing, kita pulang deh. Tamat.

Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,…….
suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add
Fb: Adymas Art
Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 98 posts

Please vote Medi Usus (Hantu Usus)
Medi Usus (Hantu Usus)
Rate this post