Meja Terangkat Sendiri

Perkenalkan nama saya Revinda, saya biasa di panggil dengan nama vinda. Ini cerita saya yang kedua. Cerita ini dialami oleh guru sekolahku. Langsung aja ke ceritanya ya. Pada hari itu (tanggal dan waktunya lupa) saat sekolah sedang belajar mengajar. Guruku sedang menulis di meja ruang kelas kami.

Awalnya semua berjalan lancar-lancar saja. Tetapi ada sebuah kejanggalan yang mulai terjadi. Saat sedang menulis, guruku mulai merasakan mejanya bergetar, dan semakin lama terus bergetar. Tapi guruku tidak menghiraukannya dan terus melanjutkan menulis lagi di meja tersebut.

Meja kembali bergetar dan kini meja tersebut mulai terangkat dengan sendirinya yang bagian pojok kiri meja. Awalnya guruku ini tidak menyadari kalau mejanya mulai terangkat dengan sendirinya. Lalu ada salah seorang siswa yang lagi duduk di bangku paling depan, mengatakan bahwa meja yang di pakai oleh bu guru terangkat sendiri.

Sontak semua murid melihat ke arah mejanya, dan memang meja itu benar-benar terangkat sendiri. Guruku yang sedang menulis langsung berhenti menulis dan memukul meja sampai meja itu kembali seperti semula. Kejadian ini memang aneh dan sulit dipercaya oleh akal sehat. Tapi ini nyata loh. Memang setiap tempat itu pasti ada penunggunya. Jadi kita harus menjaga bicara dan sikap kita. Baiklah, cukup sampai disini ceritanya. Maaf kalau tidak seram dan ada penulisan kata yang salah.

loading...

Share This: