Melihat dan Merasakan

Selamat siang para pembaca KCH. Perkenalkan nama saya Candice (nama samaran), langsung saja ya ke inti cerita nya! Saya tinggal di salah satu kompleks perumahan di daerah Bojong Gede, Bogor. Awalnya hanya Ayah saya saja yang merasakan hal-hal aneh di rumah dan menceritakannya kepada saya, ibu saya serta adik perempuan saya. Sampai akhirnya saya mengalaminya sendiri.

Saat saya duduk di bangku SD kelas 6 tepatnya, seperti hari-hari biasanya saya lewati di rumah tidak ada yang aneh sebelumnya sampai suatu malam saya yang telah berada di kamar tidur dan kebetulan orang tua saya juga sudah tertidur. Malam itu saya rasakan belum terlalu mengantuk tapi saya coba pejamkan mata untuk terlelap, selang beberapa menit saya mendengar suara orang sedang bernafas di belakang saya tidur.

Saya pikir itu suara dari kipas angin yang menghadap langsung di muka saya. Lalu saya matikan dan coba kembali tidur dan suara itu kembali saya dengar, saya fokuskan telinga saya untuk mendengarnya dan ya, saya yakin itu suara orang. Tidak berani menoleh, sekuat tenaga saya coba pejamkan mata dan seketika itu juga rasa panas menyentuh kepala saya. Seperti seseorang telah mengelus kepala saya.

loading...

Langsung saja saya bangun dan membuka pintu kamar dan berlari ke kamar orang tua saya, di situ saya menangis dan menceritakannya kepada orang tua saya tentang apa yang saya alami. Tidak ambil waktu lama Ayah saya pun pergi menuju kamar tempat saya tidur dan memukul keras pintu kamarku sambil berkata”keluar ‘kau’ kalau berani. Jangan mengganggu anak saya”.

Langsung Ayah saya mengambil air Wudhu dan mengaji di kamar saya sampai pagi. Ayah saya pun menceritakan hal itu pada Om saya yang tinggal di Cikampek yang kebetulan memiliki teman dan bisa menerawang keadaan di rumah ini. Benar saja, teman Om saya bilang banyak sekali hampir ada 74 makhluk halus yang juga tinggal di rumah saya.

Dan salah satu penguasa dari mereka berada di pohon jambu air yang berada di depan rumah saya (sekarang pohonnya sudah ditebang). Bukan hanya itu saja, saya juga sempat melihat sosok anak perempuan kecil melintas di samping Ayah saya saat dia sedang tidur di depan TV. Tapi alhamdullilah keadaan rumah jauh lebih baik dan nyaman sekarang, mungkin karena sudah banyak tetangga dan terasa lebih ramai. Terima kasih telah membaca dan semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT! Amin ya Rabb!

KCH

Candice

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Candice has write 2,694 posts