Melihat Diriku Sendiri

Hai kenalin namaku cinta, oke kita langsung ke inti ceritanya saja ya, pada malam itu aku sedang tertidur dengan nenekku. Aku memang hanya tinggal berdua saja dengan nenekku karena ayah, kakak dan juga ibuku bekerja di luar kota. Pada suatu malam ketika itu aku sedang tertidur dengan nenek di kamar, tiba tiba saja aku terbangun dan aku melihat ke pintu karena pintu memang tidak pernah di kunci.

Alangkah terkejutnya aku, dengan sangat kagetnya aku melihat seseorang yang sedang berdiri di antara sisi pintu kamar dan dia tepat melihat ke arahku. Aku pun sangat terkejut dan kaget, aku segera membalikkan badan dan berusaha membangunkan nenekku yang sedang tertidur sangat pulas.

loading...

Setelah beberapa menit aku berusaha membangunkan nenekku, akhirnya dia pun terbangun dan aku langsung menyuruhnya melihat ke pintu dan dia pun tidak melihat apa-apa  aku pun mencoba untuk melihat ke arah pintu dan benar saja tidak ada siapapun di sisi pintu kamar tersebut.

Tetapi yang bikin anehnya lagi, sosok yang aku lihat itu sangat mirip dengan wajahku atau bahkan sama denganku. Lalu pada keesokan harinya aku menceritakan kejadian yang tadi malam aku alami kepada keluargaku. Lalu ayahku berkata mungkin sosok yang mirip dengan diriku sendiri itu adalah sosok ari-ariku. Sekian, maaf bila ceritanya kurang seram atau kurang menarik.

KCH

Cinta

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Cinta has write 2,704 posts

Please vote Melihat Diriku Sendiri
Melihat Diriku Sendiri
Rate this post