Melihat Hantu Dirumahku

Pada waktu itu aku sedang di rumah dengan mama dan papaku saat itu mendadak tiba tiba papa ditelepon teman kerjanya. Kalau teman kerjanya papa baru saja meninggal papa pun mengajak mama aku dan kakakku untuk menjenguknya. Kita pun bergegas pergi, papa menghidupkan mobil dan kita pun langsung berangkat kerumah sakit mekar sari (nama rumah sakitnya).

Kira kira setengah jam kita pun sampai sudah banyak teman papa yang sudah datang kita pun berdukacita kepada keluarganya selepas itu kita pun pulang kerumah kita. Setelah pulang aku pergi ke kamar ingin belajar dan kakakku pergi ke kamarnya bermain game. Papa sambung bekerja lagi mama nonton tv, semuanya sibuk dengan kesibukan nya sendiri.

loading...

Inilah saatnya aku mengalami kejadian yang seram. Pada saat itu aku ingin buang air kecil di toilet, saat aku balik dari toilet aku melihat sekelebat bayangan hitam. Aku pun langsung kabur ke mamaku dan mamaku bertanya “ada apa?” aku pun menjawab ada hantu dirumah kita. Hah ada hantu? Aku meyakinkan, iya ma di dapur.

Aku dan mamaku pun pergi mengecek di dapur, namun tidak ada apa apa dan mamaku bilang itu hanya halusinasi ku saja. Mamaku pun menyuruh ku untuk tidur dan aku pun tidur dengan nyenyak. Itulah ceritaku, bagi kalian yang pernah mengalami bertemu hantu silakan buka cerita hantu dan tekan kirim cerita untuk mengirimkan ceritamu maaf ya kalau ada tulisan dan ejaan yang salah ini cerita pertamaku.

Share This: