Melihat Hantu Ketika Ronda Malam

Assalamualaikum, wr, wb. Di ulang lagi ah corat-coretnya. Sebenarnya ini pengalaman papaku dimalam rabu/hari selasa yang tepatnya jadwal ronda papaku. Lets go to story. Jam 8 malam, papaku habis pulang dari kantor tempat kerjanya. Biasanya sesudah dari pulang kerja, papaku suka mandi dulu, shalat isya berjamaah, terus makan malam bareng keluargaku.

Setelah makan malam, aku dan kakak-kakakku tidur dikamar masing-masing, kecuali mama dan papaku. Mereka berdua suka nonton televisi dulu diruang tengah. Kalau mama sesudah itu suka langsung tidur, papa juga sama kecuali kalau malam rabu, biasanya papaku suka ronda malam.

Ketika papa ditempat ronda bersama 5 orang temannya (namanya ada Adi, Acep, Yunus, Angga, Frans/Permana). Papa dan 5 ekor alias 5 manusia temannya berjaga-jaga sambil mengobrol sambil melihat kesana-kemari, siapa tahu ada kodok loncat bernama Dwy dwi dandwi *haha.

loading...

Saat papaku melihat kekanan tidak ada apa-apa. Saat lihat kekiri papaku melihat ada manusia kecil yang nyala matanya dan cuma pakai pampers/popok, mungkin itu tuyul. Papaku dan teman-temannya tidak takut sama sekali dengan tuyul itu. Lalu diantara temannya papaku, ada yang mengajak menangkap tuyul itu ramai-ramai. Semuanya pun setuju.

Pura-pura papaku dan teman-temannya menghiraukan tuyul itu dan melewati tuyul itu. Saat mereka berenam saat berada disamping tuyul itu, mereka berenam langsung menangkap tuyul itu ramai-ramai. Mereka berenam juga menindih tuyul itu dari atas. Tapi saat mereka bangun berdiri, ternyata tuyulnya hilang. Kemudian papaku melihat kepohon nangka dan dipohon itu ada tuyul tadi. Lalu tuyul itu menghilang lagi. Papa dan yang lainnya pun melanjutkan berjaga-jaga lagi. Cukup, terima kasih. Wassalamualaikum wr wb.

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,694 posts