Melihat Kuntilanak Bersama Anak Indigo

Hai, namaku Jimmy. Ini kiriman cerita hantuku yang ke-7, kali ini aku akan menceritakan kejadian yang di alami temanku, bisa dibilang dia seorang anak indigo. Temanku (sebut saja namanya Joy) Joy memiliki kelebihan yang tidak dimiliki orang normal, dia mempunyai indra ke-6. Jadi dia bisa melihat apa yang tidak bisa dilihat oleh orang lain alias indigo,

Karena seluruh keluarganya sedang menghadiri pesta pernikahan di bandung, dia tidak bisa ikut, karena ia akan mengikuti ujian dikampus bersama aku. Dia tidak boleh bolos dan izin, dia harus mengikuti ujian itu sampai selesai. Karena itu, dia sendirian di rumah, karena dia sendirian di rumah. Aku pun menginap untuk menemaninya, suatu hari ketika aku masih menginap di rumahnya. Joy memintaku untuk menemaninya karena dia ingin buang air kecil, namun aku kaget sekaligus ketakutan. Karena dia berteriak dengan sangat keras, dia berteriak karena di kamar mandi ada sesosok kuntilanak, sontak aku pun ketakutan.

Dia memintaku untuk melihat ke dalam kamar mandi, aku pun ketakutan dan aku bilang tidak mau. Namun karena dia terus memaksa, aku pun terpaksa masuk dan melihat ke dalam, dengan rasa ketakutan yang luar biasa. Aku langsung masuk ke kamar mandi dan benar saja, di dalam cermin aku pun melihat kuntilanak itu.

Lalu aku pun keluar dengan sangat ketakutan, dia pun menanyakan ciri-ciri kuntilanak itu. Aku pun menceritakan dan yang mengejutkan, ternyata ciri-cirinya sama dengan yang dilihat Joy. Tiba-tiba lampu mati, aku pun langsung menghubungi PLN. Dan kata yang mengejutkan, seluruh komplek ternyata tidak ada yang mati lampu kata PLN itu. Aku pun langsung kaget, jadi kalau seluruh komplek tidak mati kenapa rumahku mati lampu.

Tiba-tiba saja udara di sekitarku dan Joy menjadi sangat dingin. Aku pun langsung lari keluar rumah dan langsung lari tak karuan (karena aku berpikir bahwa hantu kuntilanak itu akan muncul lagi). Jadinya aku dan Joy lari tak karuan, karena aku lari tak karuan bersama Joy.

Aku dan Joy tidak sadar menabrak sebuah pos satpam, satpam pun kaget. Lalu aku dan Joy disuruh untuk duduk di pos satpam, satpam pun mengambilkan air putih untuk kami. Mungkin satpam ini tahu kondisi kita berdua, lalu kami berdua pun ditanya oleh satpam kenapa bisa lari ngos-ngosan. Aku pun menceritakan… aku akan menceritakannya di part 2 karena cerita selanjutnya sangat panjang.

loading...

Share This: