Melihat Kuntilanak Waktu Kecil

Assalamualaikum sobat KCH, perkenalkan namaku Rindi Safitri panggil saja fitri, umur aku sebelas tahun kampung aku di Tegal. Oke sudah dulu perkenalannya, entar gak kebagian lagi ceritanya. Ini ceritaku yang pertama ya, lets go to story. Cerita ini terjadi dikampungku Tegal, Jawa Tengah. Aku lupa tahun, tanggal, bulan dan harinya karena sudah lama waktu aku masih kecil.

Oke ceritanya begini, waktu tidur dengan tante biasanya aku panggil tanteku itu dengan sebutan lilik. Aku gak tahu lilik itu artinya apa, karena waktu aku masih kecil aku sudah memanggil tanteku dengan sebutan lilik dan keponakanku, kalau keponakanku bernama wafi alansyah oke langsung saja kita ke TKP, eh maksudnya cerita *hehe. Bercanda dikit boleh lah yuk *capcus.

Saat itu aku sedang terbangun ditengah malam, aku juga gak tahu kenapa aku bisa terbangun ditengah malam. Aku melihat kearah jendela, entah kenapa aku tuh pinginnya melihat jendela saja kayak dipaksa buat melihat kearah jendela terus. Nah saat aku lagi fokus ngelihat suasana diluar dari jendela, entah mengapa hawa jadi dingin, yang tadinya panas jadi dingin.

Saat ngelihat dari jendela, aku melihat ada orang yang memakai baju putih dengan rambut yang panjang dan berantakan. Posisi dia itu membelakangiku, karena aku gak tahu jadi aku cuekin saja. Nah saat aku pingin balik tidur, eh dia malah kesamping. Aku melihat sebagian wajahnya pucat pasi, waktu itu aku takut banget sampai jantungku berdegup kencang.

Karna aku ketakutan, jadi aku langsung tidur dan tutup selimut. Aku takut dia menengok kearahku, ih seram ah, *lebay fitri nih. Oke itulah ceritaku yang pertama, tapi masih banyak lagi yang belum aku ceritakan. Aku minta maaf kalau tulisanku acak-acakan, ceritanya gak jelas dan gak seram.

loading...

Tapi bagi aku itu menyeramkan karena baru pertama kali aku melihat hantu. Oke sekian cerita dariku, wassalamualaikum wr, wb. Bagi yang mau berteman silahkan ya diinvite, oke dah. Selamat berteman ya, bye.
Facebook: Nenk fitri Asshometting
Pin BB: D9913cA8

KCH

Rindi Safitri

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rindi Safitri has write 2.657 posts