Melihat Penampakan Hantu

Assalammualaikum wr. wb. Hai kenalin namaku Ahmad Rifai, biasa dipanggil mao atau yang lain. Ok cap-cus kita ke pengalaman aku. Pada saat itu aku lagi jalan habis pulang ngaji sama adik ku. Saat ditengah jalan ada hawa dingin lewat. Dan aku sama adik ku merinding.

loading...

Disaat sampai di bawah pohong nangka seperti ada yang ketawa cekikikan. Aku pun tanya ke adik “de itu suara apa?”. Adik ku “gak tau aa, ade takut nih”. Aku dan adik ku pun penasaran ditambah panik dan aku sama adik ku memberanikan diri buat lihat ke atas pohon itu dan gak di sangka ada kuntilanak bermuka hancur.

Dan seketika itu juga aku dan adik ku ambil langkah seribu alias lari terbirit-birit. Dan saat sampai rumah aku agak lega dan aku kunci pintu gerbang. Panik bukan kepalang ada pocong alias ocong yang di atas pohon mangga lagi melayang, perlahan menghampiri aku, saat aku pengen lari, aku berasa seperti di gembok.

Saat pocong sudah dekat kira-kira 6 meter mukanya sudah mulai terlihat dan aku panik. Lalu akhirnya aku pingsan dan saat bangun bangun sudah ada di ruang tv. Dan aku bertanya sama adik ku “dek kenapa kakak ada di sini?” Adik ku bilang “kan kakak pingsan ketemu pas ayah pulang kerja”. Sekian cerita dari saya wassalam.

Share This: