Melihat Perempuan Cantik

Hai, pembaca setia KCH. Perkenalkan nama saya Aman (itu nama panggilan, *hehe). Saya cowok remaja yang tinggal di kota Jakarta. Langsung ke cerita saja ya. Kisah ini terjadi pada saat saya libur sekolah dan pada saat itu sedang bulan Ramadhan. Malam itu saya yang sedang berkumpul-kumpul dengan teman saya (nongkrong). Ada 6 teman saya yang bernama Adit, Padang, Bapong, Iki, Rifaldi, Iyan, dengan saya semuanya jadi 7 orang.

Pada saat itu teman-teman saya kumpul ingin begadang sampai menunggu waktunya sahur di bawah pohon rambutan yang besar, pohon itu juga di kelilingi dengan rumah warga. Sekedar mengobrol, bermain catur, dan bercanda. Dinginnya malam mulai terasa karena itu habis hujan dan menunjukan jam 00.30 malam. Teman-teman saya ada yang mengusul kan untuk membeli minuman hangat untuk menemani kami begadang.

Akhirnya saya mengumpulkan uang yang ada dari teman-teman saya, ketika uang sudah terkumpul. Saya di temani Adit teman saya untuk membeli minuman hangat dan makanan kecil hanya untuk menemani dinginnya malam. Saya dan Adit tiba di warung yang masih buka larut malam, kami membeli minuman dan makanan yang di perlukan. Selepas itu kami kami pun bergegas untuk kembali ke tempat “nongkrong”.

Setibanya kami di gang kecil Adit melihat perempuan berjalan dari arah kegelapan. Perempuan itu cantik berambut panjang berpakaian serba hitam, sayang kami tidak melihat wajahnya karena perempuan itu membelakangi kami. Kami mengikuti perempuan itu diam-diam, hanya sekedar ingin tahu di mana rumahnya. Kami pun berjaga jarak hingga 15 meter dari perempuan itu, dengan harapan tidak di ketahui perempuan itu.

loading...

Setelah perempuan itu melewati gang berbelok, kami pun bergegas mempercepat langkah kaki untuk mengejarnya. Sesampainya di tengah gang perempuan itu sudah tidak ada entah kemana, ternyata tembusan gang yang di lewati perempuan itu adalah kuburan. Kami langsung kaget dan berlari menuju tempat “nongkrong”, setelah kami sampai, kami pun langsung bercerita kepada teman-temanku.

Kata teman saya, di gang itu isunya pernah ada perempuan cantik yang meninggal di daerah gang itu, saya langsung shock mendengar itu, entah siapa perempuan tadi. Itulah cerita kisah saya dengan teman saya, pesan dari saya, “berhati-hati lah ketika berjalan di luar saat tengah malam, di temani dengan siapapun itu pasti mereka akan mengganggu keimanan kita”. Sekian dari saya, maaf misalkan tidak seram, tapi itu yang saya rasakan dengan teman saya.

KCH

Rahman Arya Jupriansyah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rahman Arya Jupriansyah has write 2,679 posts

loading...