Melihat Pocong Setelah Shalat Maghrib

Hay hay perkenalkan nama saya M. ikwanudin djurri biasa di panggil ikwan, sudah cukup lama saya membaca cerita kalian dan baru kali ini saya mau membagikan cerita saya. Cerita ini terjadi di desa kelahiran saya Medalem Tulangan, Sidoarjo hari tanggalnya saya lupa namun kejadiannya di tahun 2016 dan kejadiannya di RT tetangga (lupa RT berapa *hehe).

Ini cerita dari saudaranya ayah saya sebut saja pak lek, langsung saja ke cerita. Hari sudah mulai gelap pak lek dan warga yang dekat dengan langgar (mushola) berangkat untuk melaksanakan ibadah shalat maghrib, setelah selesai shalat (salam) ada 2 orang yang langsung mau pulang tanpa ikut wiridan (membaca doa, shalawat, dan sebagainya).

Di depan langgar mereka berdua berbincang bincang dan berjalan keluar dari area langgar saat baru keluar dari area langgar sekitar 20 meter mereka berdua di kejutkan oleh sesosok pocong yang tinggi besar sedang loncat-loncat membelakangi mereka di samping warung yang baru buka (posisi warung menghadap ke utara di belakang warung ada sungai, sungai tersebut di gunakan untuk pembatas desa Medalem dengan desa Sudimoro, gambarannya di selatan desa medalem di utara desa sudimoro yang di pisah oleh sungai).

Setelah beberapa detik melihat penampakan itu mereka berdua teriak “pocong, pocong, pocong” dan putar balik ke langgar sambil berlari. setelah itu mereka menceritakannya ke warga yang berada di langgar tak lama banyak orang keluar dari langgar maupun rumah yang penasaran sama pocongnya tapi si pocongnya sudah menghilang.

Dan kata pak ustad di situ (langgar) itu pocong cuma lewat bukan penghuni asli situ. Maaf kalau tidak seram dan menakutkan, ini cerita pertama saya dan masih banyak cerita lainnya di desa saya dan kejadian yang saya alami sendiri, nantikan cerita selanjutnya.

loading...
Moh Ikwanudin DJurri

Moh Ikwanudin DJurri

Tak Selamanya Kita Hidup Di Dunia

All post by:

Moh Ikwanudin DJurri has write 4 posts

Please vote Melihat Pocong Setelah Shalat Maghrib
Melihat Pocong Setelah Shalat Maghrib
Rate this post