Melihat Sebuah Kaca

Halo teman-teman ini cerita saya yang pertama sebelumnya saya selalu membaca cerita dari kalian yang mengirimkan cerita hantu, baiklah langsung saja ke ceritanya ya. Pada saat itu malam jumat saya menonton sebuah komedi tapi sedang menceritakan tentang bagaimana kita melihat kaca selama mungkin.

Saya penasaran, disana orang yang disuruh untuk melihat kaca tiba-tiba kaget setelah lama melihat kaca. Disana dia melihat seorang nenek sedang memarahinya, saya pun sedikit terkejut. Saya orangnya itu suka sekali baca tentang hantu tapi penakut. Keesokan harinya adalah hari jumat, saya rasanya ingin menceritakan itu pada teman saya tapi tidak berani.

*Tet! Akhirnya bel pulang pun berbunyi, saya pulang ke rumah. Disana saya melepas tas, ikat rambut dan sepatu. Azdan pun tiba, ibu menyuruh saya masuk karena itu hari jumat (karena banyak yang bilang itu nanti ketemu, bahasa kami di lombok timur Nusa Tenggara Barat atau ketemu sama jin nanti bisa pusing dan sakit).

loading...

Lalu saya tiba-tiba melihat kaca, saya pun berbalik karena takut, tapi merasa sedikit ganjil. akhirnya saya melihat kaca itu dan baru 25 detik tiba-tiba saya melihat wajah saya pucat dan putih sedikit terluka. Saya terkejut dan saya lari menuju ke ibu saya dan menceritakannya.

Setelah saat itu, saya tidak berani lagi keluar rumah saat hari jumat dan tak akan melihat kaca lama-lama lagi dan saat menulis cerita ini saya berdoa semoga tidak takut dan tidak di datangi. Sekian cerita saya terima kasih. Uh, semoga tidak di datangi amin.