Melihat Sosok Hantu Nyi Roro Kidul

Aku ingin menceritakan sebuah kisah saat aku liburan di pantai selatan, aku melihat sosok hantu seperti nyi roro kidul. Kejadian ini bermula dari saat aku sedang pergi jalan-jalan menuju pantai selatan, bersama keluargaku. Kita menaiki 3 mobil, setelah sampai di pantai selatan kami memarkir mobil lalu mengeluarkan alat-alat untuk ke pantai. Aku dan kakak ku pergi berenang di pantai.

loading...

Pada waktu itu, aku sedang memakai baju yang berwarna hijau. Maklum, aku memang belum tahu kalau ke pantai selatan ini ada mitos dilarang memakai baju warna hijau. Sesudah itu setelah selesai berenang, kami bersiap-siap untuk segera pulang ke rumah. Kami segera membereskan barang-barang bawaan kami.

Setelah semua barangnya selesai dibereskan, kami pun segera pulang dan saat di perjalanan menuju rumah. Feeling aku pun mengatakan bahwa aku akan bertemu hantu. Ternyata feeling itu memang benar-benar terjadi, aku melihat ada sesosok wanita sedang memakai baju berwarna hijau, duduk di sampingku.

Konon orang-orang percaya bahwa itu adalah sosok dari ratu pantai selatan yang dikenal dengan nama Nyi Roro Kidul, tapi hanya sekejap saja aku dapat melihatnya. Sehabis itu pun hilang wanita tersebut menghilang, aku tidak tahu kemana sosok itu pergi. Aku pun sangat terkejut dan kaget pada waktu itu dan itulah ceritaku teman-teman, maaf kalau ada kata yang tidak jelas di dalam ceritaku ini.

Share This: