Melihat Tuyul

Assalamualaikum wr wb. Halo perkenalkan nama saya jaya, saya ingin bercerita tentang pengalaman saya melihat hantu (tuyul). Ya langsung saja saya bercerita kejadian ini sudah cukup lama. Ya sekitar saya baru-baru masuk taman kanak-kanak (TK) lah sekarang umur saya sudah 14 tahun, kalian tahu nggak kaliomang? Itu loh yang dijual didepan sekolah (semacam keong-keong yang bisa jalan), dulu saya suka sekali bermain kaliomang lalu setelah saya beli saya masukan kedalam toples.

Dan pada hari sabtu saya diajak oleh ibu kerumah bibi untuk sekedar berkunjung dan menginap satu hari. Hari pun sudah mulai malam kami pun tidur dirumah bibi, lalu saya tertidur lelap bersama ibu saya. Dan kejadian aneh pun terjadi! Entah mengapa saya bangun tengah malam dan langsung melihat di ujung bawah tempat tidur!

Lalu saya tidak menyangka bahwa yang saya lihat itu adalah tuyul! Ya tuyul yang berbadan mungil, kecil, botak. Larinya sangat kencang sekali kearah dapur (by the way tempat tidur yang saya tiduri sama ibu saya dekat sama dapur). Dan sayapun membangunkan ibu saya! Lalu saya ceritakan kepada ibu saya dan dia pun menyuruh saya tidur seakan dia tidak percaya dengan apa yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri!

loading...

Dan keesokan paginya ketika saya bangun dari tidur. Lalu, sayapun melihat kaliomang yang saya masukan kedalam toples. Alangkah terkejutnya saya ketika melihat toples itu. Ternyata toples yang saya pakai untuk menaruh kaliomang itu terbuka sendiri. Setelah itu saya menceritakan kejadian itu lagi kepada keluarga saya. Sekian cerita horor atau pengalaman yang benar-benar saya pernah alami. Wassalamualaikum wr wb. Jangan lupa ya follow media sosialku.

Instagram: @jaya_ngr
Facebook: M Jaya Negara

KCH

jaya_ngr

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

jaya_ngr has write 2,676 posts