Memang Ada!

Hay nama saya Elly’s 16 tahun saya bukan berasal dari keluarga mampu jadi sekolah saya tidak sampai duduk dibangku SMA setelah tamat SMP saya langsung kerja di Jakarta. Untuk tahap pembelajaran saya bekerja sebagai PRT terlebih dulu karena belum leluasa dan masih lugu untuk kerja diluar rumah. Ok sudah cukup kenal identitas diri saya langsung kecerita.

Di sini ada 2 rumah gandeng, tingkat 2 dan rumahnya yang cukup besar rumah nomor 5 untuk dihuni pemiliknya nomor 7 untuk kantor yang aktif dari jam 8 pagi sampai dengan 5 sore. Kejadiannya sekitar pukul 8 sore, saya disuruh mengambil kardus disalah satu kamar dilantai 2 saya mengajak temanku sebut saja dia nur, kami langsung naik keatas melewati tangga yang mewah sampai diujung tangga kugeser sebuah triplek yang memalang jalan sambil mengucap salam.

Aku nyalakan lampu perlahan-lahan membuka gagang pintu sambil berdoa dalam hati, kardusnya sudah kuambil dan didalam juga tidak ada apa-apa. Setelah mematikan lampu aku heran mbak nur langsung lari turun tangga, sedangkan aku ditinggal diatas sendiri.

Aku melihat diluar pintu kaca yang lebar sedang berdiri seseorang, kupikir itu bayanganku, tapi ketika kaki melangkah turun kenapa bayangan itu masih ada. Sesampai dikamar temanku menjelaskan kenapa tadi dia lari tanpa basa-basi kepadaku. “Sekarang kamu jujur sama aku, tadi kamu lihat apaan? Kok aku ditinggal sendiri?”.

“Tadi aku lihat kepintu kaca ada yang berdiri ditengah-tengah kita memang rambut kita diurai semua tapi masa iya ada 3 orang yang diurai, saat mau kabur eh lihat lagi ada bayang hitam diluar. Ya sudah tunggu apa lagi langsung saja aku turun tangga. Sorry dech tadi sudah tinggalin kamu, tapi jujur aku refleks”. Jadi cerita ini memang nyata dan faktanya mereka ada. Ini kedua kalinya aku melihat mereka. Singkat cerita nyata saya, terima kasih. Percaya atau tidaknya semua dikembalikan kepada masing-masing pembaca.

loading...