Memanggil Hantu

Hai namaku findira ayyu vinanda. Biasa dipanggil dira, oh iya, aku mau bercerita tentang “memanggil hantu”. Dulu aku mempunyai seorang teman yang bernama angel, aku bermain sama dia dari siang hingga malam hari. Dan setelah malam datang kita berdua masih tetap asyik bermain. Sebetulnya aku belum tau kalo angel bisa memanggil hantu.

Akhirnya, angel pun bercerita “dir, aku kan bisa memanggil hantu”. Aku pun kaget mendengar percakapan angel itu “hah? serius kamu angel?” Aku sangat penasaran dengan yang namanya hantu dan ingin tau apa angel beneran bisa atau tidak memanggil hantu? Aku pun menyuruh angel untuk melakukan hal itu, untuk membuktikan nya.

Saat itu angel mengambil sebuah batu kerikil yang tidak terlalu besar, lalu dia melemparkan batu kerikil tersebut ke arah pohon pisang yang berada tepat di depan kami. Dan angel pun berkata kepadaku “dir, dengerin suara apa ini?” Setelah beberapa saat angel bicara. Akhirnya terdengar sebuah suara kuntilanak yang tertawa cekikikan dari arah pohon pisang tersebut.

Setelah mendengar tawa cekikikan itu, kita berdua pun langsung lari terbirit-birit pulang ke rumah. Dan setelah sampai dirumah masing-masing, aku segera menceritakan kejadian yang baru saja aku alami kepada orang tuaku. Ini adalah kisah nyata yang aku alami, maaf kalo ceritanya gak seram.

loading...

Share This: