Membonceng kuntilanak

Assalammualaikum wr. wb. Hai kembali lagi dengan saya adika kali ini, saya akan menceritakan kejadian yang di alami oleh ayah saya, ok langsung saja. Pada hari kamis minggu lalu ayah saya tiba-tiba terbangun karena merasa lapar. Pada saat itu jam menunjukan 00.05 malam, karena merasa kelaparan ayah saya memutuskan untuk pergi ke warung untuk membeli makanan di banding membuat makanan di dapur.

Pada saat itu keadaan di jalan sangat sepi (maklum di desa), kebetulan ada warung nasi goreng yang masih buka. Ayahku langsung membelinya, setelah selesai makan ayahku langsung membayar dan pulang. Jam menunjukan pukul 01.15  dan dalam perjalanan pulang, ayahku biasa saja tapi saat melewati baldes (balai desa) keanehan pun mulai terjadi.

loading...

Tiba-tiba motor ayahku mati total padahal masih baru. Ayahku mencoba menyalakannya tapi usahanya sia-sia, terus motornya tiba-tiba nyala sendiri. Ayahku langsung menaikinya, tapi ayahku berkata dalam hati “kok motornya jadi lebih berat gini ya” tapi ayahku gak menghiraukannya dan tanpa sengaja mata ayahku melihat ke kaca spion dan subhannallah, ayahku membonceng kuntilanak.

Dan saat di lihat oleh ayahku lewat kaca spion, lalu kuntilanak itu juga melihat ayahku sambil tertawa cekikikan. Terus ayahku membaca ayat kursi, lalu kuntilanak itu pergi terbang entah kemana dan alhamdullilah ayahku pulang dengan selamat. Mohon maaf jika kurang seram, tapi itulah kisah nyata yang di alami oleh ayahku. Terima kasih telah membaca.