Membunuh Burung Dara (Merpati) Akhirnya?

Assalamualaikum dan selamat siang pembaca. Dwi datang lagi dengan kisah nyata dan mengerikan. Heboh, heboh dan heboh, di desaku sedang gempar saat ini reader KCH. Bagaimana tidak, bagi peminat dan pecinta burung terutama burung dara sedang ramai di bicarakan saat ini. Karena di desaku tepatnya di lapangan sebelah posyandu itu di jadikan lapangan festival dan adu burung dara.

Tapi jangan berpikir negatif ya reader, adu burung dara ini tidak menyakiti burung kok. Malah sebaliknya, mereka di adu karena kecepatan dan ketangkasan. Beberapa hari ini memang sedang ada lomba burung dara. Tapi naas sungguh naas menimpa peserta burung dara beserta pemiliknya. Apa itu penyebabnya? Ah saya pun segan menceritakannya, tapi apa boleh buat, ini untuk pelajaran bagi kita semua yang masih hidup untuk tidak menyakiti binatang.

loading...

Apalagi binatang itu yang harus kita sayangi atau bukan untuk lauk makanan pokok. Sebut saja doni (samaran), dia ikut mendaftar jadi peserta adu burung dara di desa kami, memang sudah berapa kali desa saya mengadakannya. karena ini adalah arena utama. Nah hari yang di tunggu, yaitu hari menentukan juara yang terhebat dan tercepat sepasang burung dara jinak ini.

Suara sorak-sorak dari para peserta mengguncang hari ini. Burung pejantan-pejantan tangguh pun mulai di lepaskan dari jarak yang di tentukan oleh juri. Beberapa peserta dari berbagai desa mulai bersorak ria. Dan satu-persatu burung pun lepas landas ke burung pasangannya masing-masing yang sudah terlatih. Tapi sayang burung milik doni kalah.

Karena kesal burung dara doni kalah, akhirnya ia gelap mata. Burung daranya langsung dia pegang dan kepalanya saat itu juga langsung di tarik sampai putus dari badannya. Sungguh pemandangan yang mengerikan bagi yang melihatnya. Setelah itu si doni langsung menyalakan motornya dan meninggalkan arena dengan kesal.

Namun sayang seribu kali sayang, kami mendengar bahwa doni kecelakaan di jalan dan langsung tewas seketika. Apakah ini hanya kebetulan? Ataukah apakah ini akibat membunuh dara yang seharusnya di sayang? Wallahualam. Kisah ini adalah nyata. Semoga amal perbuatannya di terima oleh Allah SWT, amin.

Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya… :D
by:
penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts

Please vote Membunuh Burung Dara (Merpati) Akhirnya?
Membunuh Burung Dara (Merpati) Akhirnya?
Rate this post