Mencekam

Malam itu hujan turun dengan sangat lebat ditambah lagi dengan hembusan angin dan sesekali terdengar suara burung hantu yang semakin menambah suasana semakin mencekam disekitar pekarangan rumahku. Namaku Anton dari Boyolali, Jawa Tengah aku adalah reader setia KCH, ini ceritaku yang ke-2 langsung saja ya, malam itu aku merasa sangat kesepian karena memang biasanya aku selalu pergi dari rumah cuma sekedar nyari hiburan sih setelah seharian banting tulang, tapi sepertinya keadaan itu gak mendukungku dan memaksaku untuk tetap dirumah.

loading...

Singkat cerita untuk mengurangi sepi aku memutar music dan mulai menikmatinya, setelah hampir 1 jam aku dikamar kini perutku mulai lapar dan apesnya didapur juga gak ada makanan sama sekali, *huft ini sangat menyebalkan ucapku dalam hati, karena merasa bosan yang sangat dahsyat aku memutuskan untuk bersantai saja diteras rumah, jam menunjukan pukul 21:00 malam.

Awalnya sih biasa saja gak ada yang aneh sampai saat telingaku menangkap suara seperti suara kucing menangis diikuti oleh suara tangisan seseorang. Tapi aku masih positif thinking dan mengira tangisan itu dari tetangga sebelah yang memang ada salah satu anggota keluarganya menderita gangguan jiwa. Tapi kok aneh ya suara itu semakin lama semakin mendekat kearah tempat aku duduk, dan untuk menutupi rasa ketakutanku aku menyulut sebatang rokok dan menghisapnya.

Waktu nyalain koreknya kan otomatis aku melihat kearah rokok saat sudah aku matikan aku terkejut bukan main melihat didepanku ada sosok berdiri tegak, sosok itu cukup dekat denganku kira-kira 7 meter dari posisiku, sumpah waktu itu pipiku terasa sangat kaku. Aku mulai gak bisa bergerak apalagi teriak, kini makhluk itu melotot tajam kearahku, raut wajahnya itu sampai sekarang aku gak bisa lupakan dibagian hidung keatas masih normal dengan bulatan mata menghitam, yang paling mengerikan itu dibagian mulut sosok itu terlihat hancur.

Tengkorak mulutnya saja kelihatan kok, walau cahayanya cuma remang-remang tapi aku masih bisa melihatnya dengan detail, bahwa makhluk itu menghadap kearahku dan melambaikan tangannya yang sekarang aku tahu apa yang sedang berhadapan denganku ternyata kuntilanak.

Kakiku yang sudah lemas dan jantungku berdebar kencang seakan tak kuat menyangga tubuhku. Tiba-tiba dari arah belakang aku dikagetkan dengan tepukan dipundakku dan ternyata itu kakak perempuanku namanya evi, dia tanya kenapa aku terus melihat kearah sungai kecil yang gak ada airnya itu dan aku pun menjawab “gak apa-apa kok mbak”, kakak pun mengajak aku masuk, alhamdulillah akhirnya berakhir juga pertemuan dengan kuntilanak yang aku juga gak tahu mengapa makhluk itu menemuiku *hist, hist belum berakhir nih.

Setelah itu aku memutuskan untuk tidur walaupun masih merasa ketakutan aku mencoba tetap tidur dikamar, saat sudah merasa nyaman mataku perlahan mulai menutup. Tapi cuma sesaat aku tidur aku dikagetkan lagi oleh suara rintihan seperti minta tolong, bukanya aku mengecek dari mana asal suara itu, malah menutupi seluruh tubuhku dengan selimut.

Suara itu semakin jelas, aku tahu kok itu pasti suara dari sosok tadi yang menemuiku, mulutku mulai komat-kamit membaca doa sebisanya. Tapi suara itu semakin jelas sepertinya berada dikamarku. Aku kumpulkan semua nyali untuk mengintip dari selimut dan wah! Benar kuntilanak itu ada dipojokan kamar tepatnya dekat pintu masuk, keringat dingin mulai bercucuran dan sepertinya aku harus lari, ya itu akan lebih baik.

Aku pun berlari melewati sosok itu dan berhasil sampai ruang tamu, aku buru-buru bangunkan kakakku dan menceritakan semua apa yang aku alami malam ini. Ternyata kakak juga merasakan ada yang janggal ketika hujan tadi, alhasil kami berdua gak bisa tidur sampai pagi, tamat.

Ini kisah nyata yang aku alami kok, percaya gak percaya terserah teman-teman semua yang jelas mereka memang ada dan hidup berdampingan dengan kita, oh iya salam ya buat mbak dwy, bismi, mas john juga deh, tak tunggu cerita seram dari kalian selanjutnya ya.
Facebook: Anton Cavalera Jrx

KCH

Anton Cavalera

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Anton Cavalera has write 2.652 posts