Mendengar Suara Ketawa Kuntilanak

Assalamualikum, perkenalkan nama saya rasydah, saya pendatang baru di situs KCH ini. Saya mau cerita tentang sebuah kisah nyata pengalaman yang saya alami bersama adik saya. Kejadian ini terjadi tepatnya pada malam kamis bulan april 2014. Sepulangku dari pameran yang berada di kota dumai aku dan adik ku langsung pulang kerumah, sesampainya aku di rumah.

Jam sudah menunjukan hampir pukul 11:00 malam. Aku menyuruh apis nama adik ku untuk memangil mamaku. Aku mendengar suara ketawa yang cukup jelas dan sangat dekat. Aku kira itu adalah suara burung hantu tapi aku melihat ke arah semak-semak kok suaranya berasal dari pohon jambu itu ya? jadi aku mulai panggil mamaku untuk membukakan pintu.

Tapi kata apis “mbak dengar suara orang ketawa nggak mbak barusan?” tapi aku tidak menjawab karena aku sudah merasa sangat ketakutan dan juga merinding, akhirnya pintu rumah di buka sama mama dan kami langsung segera memasukan motor honda dan mengunci pintu dengan wajah yang pucat dan ketakutan.

loading...

Kami langsung menceritakan kejadian yang tadi sama mamaku. Spontan mamaku kaget dan tidak lama setelah itu mamaku bilang, kalau suara yang aku dan apis dengar tadi adalah suara dari hantu kuntilanak yang memang sering berada di atas pohon jambu yang agak jauh dari rumahku itu.

Share This: