Mengalami Mimpi yang Sama

Assalamualaikum selamat pagi siang malam para member dan reader KCH. Dwi nongol lagi nih, sudah 2 hari gak buka ternyata makin ramai saja ini KCH. Banyak member baru tapi kirimannya sudah *waow, *hehe maaf. Dan ada lagi nih member yang menyapa dwi (walaupun namanya di bolak-balik, *hehe) tapi tidak apa, dwi maafkan kok. Salam saja ya buat entah siapa kamu di cerita “di takuti cerita sendiri“.

Sebelumnya saya juga mau kasih info atau protes nih pada member KCH, *hehe. Sekali-kali dwi protes ya, *coz kalian pada protesnya ke saya sih (giliran saya protes ke admin, malah di protes balik) *hehe. Kan saya juga ikutan illfeel, *hihi. Buat member siapapun anda, lebih baik baca-baca dulu tentang KCH. Dari info hingga *bla, bla, bla. Itu akan memudahkan anda untuk mengirim atau berbagi cerita.

Malu *dong kalau misalnya kita sudah sharing banyak disini tapi tidak tahu tutorial kirim cerita di KCH, *hihi. Sudah gitu saja infonya, nanti kalau banyak-banyak di protes member pula, *hehe. Kali ini tulisan 68 dwi, cerita ini di alami oleh dwi dan beberapa teman atau tetangga juga. Saat itu saya dan suami tidur di kamar masing-masing. Nah waktu itu dwi bermimpi ada seorang wanita cantik sekali berbaju dan berlipstik warna merah merona.

Sangat cantik, saya saja kalah cantik, *hehe (ngalem) aura kasih juga kalah cantiknya. Wanita itu datang bertamu ke rumahku, dan anehnya suamiku kenal dengannya. Dia baik sama kami, bahkan lebih baik pada suami. Aku curiga dia suka dengan suamiku, tapi suamiku meresponnya dan malah membela wanita itu, ketika aku cemburu. Wanita itu bermesraan dengan suamiku hingga aku melihatnya dan menangis.

Pas paginya, suamiku bercerita bahwa semalam bermimpi di datangi wanita cantik bahkan ciri-cirinya sama seperti di mimpiku. Dia duduk di pangkuan suamiku. Oh no saya tidak bisa melanjutkan cerita mimpi suamiku itu. Lalu aku menceritakan mimpiku juga (kecuali bagian menangis, *hehe). Dan suamiku terkejut karena memiliki mimpi yang sama denganku (ya, enak di dia, neraka di aku, *hehe).

Pas di tempat kerja, temanku bercerita mimpinya juga, tapi entah mimpi apa, tapi anehnya mimpi itu di alami sekeluarganya, seperti suami dan anak-anaknya mengalami mimpi yang sama. Apakah mimpi itu ada sebuah pesan atau hanya gangguan alam bawah sadar atau usilan dari jin. Wallahualam. Sampai sekarang aku juga memikirkan mimpi yang bisa sama seperti itu. Sekian, maaf jika acak-acakan, *coz sedang gak mood cerita *hehe.

loading...
Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya... :D by: penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts