Mengapa Dia Mengganggu Hidupku?

Seperti biasa anak muda apabila malam minggu selalu bekeliaran di tempat sepi dan gelap. Suatu hari teman saya bernama stella dan kekasihnya willy jalan-jalan ke BJ (bawah jembatan). Beragam cerita mistis terjadi di sana, willy memanglah sangat romantis dan stella sangat manja tak jarang mereka selalu bermesraan di hadapan teman-teman mereka, mereka pernah sekali melakukan hubungan terlarang secara diam-diam.

Semenjak mereka melakukan hubungan terlarang, tak jarang mereka merasakan kejadian aneh. Stella merasakan diikuti sosok yang menyeramkan. Bahkan, kamar kos nya pun selalu berantakan tanpa sebab dan setiap dia merapikan kamarnya, kamarnya tetap kembali berantakan. Setiap malam ia merasakan ada yang memandangnya diujung plafon kamarnya.

Bahkan, saat ia sedang mandi pun dia pernah mendengarkankan sosok makhluk halus memanggilnya. Setelah lama menjalin hubungan stella dan willy memutuskan untuk menikah. Namun, willy meninggal mendadak. Stella pun pacaran dengan jacky, hubungan mereka bertahan 6 bulan dan ingin dilanjukan ke jenjang lebih serius. Namun, jacky meninggal mendadak.

loading...

Di suatu hari stella meliburkan diri dari pekerjaannya di karenakan dia sakit. Dia merasa tidak tenang dan resah, dia pun memutuskan memasak, setelah selesai dia mengambil nasi dan melihat kamarnya berantakan dan dia merapikannya. Lalu setelah makan ia masuk kekamarnya untuk beristirahat namun, kamarnya berantakan lagi. Dia pun mengambil sapu yang terletak didapur untuk menyapu kamarnya yang berantakan.

Setelah merapikannya stella pun meletakan kembali sapu itu. Namun, dia merasakan suara buku terjatuh. Dia pun segera membuka pintu kamarnya dengan rasa penasaran tetapi takut ia pun memberanikan diri dan melihat bocah berkepala pelontos dengan baju compang-camping. Sampai saat ini batin stella selalu bertanya mengapa dia mengganggu hidupku?.

Share This: