Menghilang ke Dunia Gaib

Hai semua namaku Rika Karisma. Langsung saja ya ke cerita berjudul menghilang ke dunia gaib. Ini cerita teman saya yang bernama Yuono Alexandewer yang menceritakan kisah temannya. Begini waktu minggu pagi geng Ray yaitu Ray, Uno, Fantine dan Sevno pergi jalan-jalan ke sebuah taman didekat sungai apa namanya lupa di Rusia.

loading...

Mereka berjalan beriringan mengikuti jalan setapak kecil berumput. Mereka jalan sambil memakan snack ringan untuk camilan. Disepanjang jalan Ray dan para teman nya bercerita sana sini ada yang jelas dan ada yang tidak. Tiba tiba Uno mengusulkan, begini “Ray, Fantine dan Sevno bagaimana jika kita berkemah di taman?”.

“Setuju!” Seru Fantine “ogah gue gak mau” jawab Ray, “Kenapa gak mau, bukankah nanti malam bukan malam Jum’at?” tanya Sevno “Ya sudah deh teman-teman tapi awas ya jangan takut-takutin aku nanti malam!”. Lalu mereka segera bubar menuju rumah masing masing. Mereka meminta ijin kepada orang tua dan semuanya dijinkan. Malam mulai menghiasi negri Rusia.

4 anak sudah siap akan perbekalan untuk nanti waktu perkemahan Ray membawa tenda ditambah karpetnya, Uno membawa snack ringan, Sevno membawa makanan untuk makan dan Fantine membawa selimut dan bantal untuk tidur. Mereka ber 4 berangkat pukul 08.55 Malam.

Mereka langsung bersiap-siap untuk mencari kayu bakar untuk membuat api unggun Ray bersama Fantine menjaga tenda, Uno dan Sevno bertugas mencari kayu bakar di sekitar taman yang luas banget. Mau tau kisah selanjutnya? Ada di part 2 okey, mau invite pin silahkan 260A04F1 bye.

Share This: